Breaking News:

IMA Chapter Palembang Kunjungi Desa Wisata Burai Ogan Ilir

Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Palembang melakukan kunjungan ke Desa Wisata Burai Ogan Ilir,

Editor: Odi Aria
IMA Chapter Palembang
Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Palembang melakukan kunjungan ke Desa Wisata Burai Ogan Ilir, Sabtu (27/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Palembang melakukan kunjungan ke Desa Wisata Burai Ogan Ilir, Sabtu (27/11/2021).

President IMA Chapter Palembang, Handy Soen mengatakan kedatangan mereka ke Desa Burai bertukuan untuk melihat keindahan alam desa Burai masuk dalam 50 besar desa wisata di Indonesia.

"Desa Burai ini menjadi 50 desa wisata di Indonesia, sebagai warga Sumsel kita patut bangga," katanya.

Ia menjelaskan, selain melihat keindahan alam dan warna warni rumah rumah penduduk, IMA Chapter Palembang juga melihat gairah para pelaku UMKM yang ada di lokasi wisata tersebut.

"UMKM yang ada di Desa wisata Burai beragam sekali. Mulai dari umkm pempek dan berbagai macam kemplang serta tenun songket," jelas Handy.

Selain mengunjungi sentra umkm di Desa Wisata Burai, peserta dari IMA Chapter Palembang juga diajak untuk menikmati petualangan dengan berkeliling danau menggunakan kapal kayu.

Jarak Desa Wisata Burai dari kota Palembang yang hanya sekitar 1 jam saja, sangat mudah dijangkau. Sehingg tempat ini sangat direkomendasikan bagi para wisatawan.

"Bagi masyarakat yang ingin menikmati kunjungan dapat ditutup dengan makan siang bersama di area Tanjung Senai," ungkapnya.

Dalam kegaiatan tersebut, sebanyak 20 orang anggota IMA Chapter Palembang termasuk Presiden IMA President IMA Chapter, Handy Susanto ikut dalam kunjungan tersebut.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved