Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Bakal Rekrut Striker dan Gelandang Baru, Tambahan Amunisi di Babak Delapan Besar

Kalau lihat capaian gol, memang setiap masing-masing lawan yang dihadapi karakternya berbeda. Kemungkinan posisi tengah dan striker jadi targetman ki

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Dok. Media Officer Sriwijaya FC
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG, SRIPO --- Meski saat ini tim kepelatihan dan tim analisa Sriwijaya FC tengah menganalisa tujuh tim bakal jadi lawan di babak delapan besar Liga 2.

Dari kacamata Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi ada dua posisi kemungkinan bakal menjadi targetman pada transfer window, 1-4 Desember 2021 ini.

"Kalau melihat dari kebobolan kita, kalau lihat sekilas pemain belakang kita sudah bagus.

Kalau lihat capaian gol, memang setiap masing-masing lawan yang dihadapi karakternya berbeda.

Kemungkinan posisi tengah dan striker jadi targetman kita ya," ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi kepada Sripoku.com, Jumat (26/11/2021).

Terkait kebutuhan perlu tidaknya berbelanja pemain lagi, Hendriansyah yang juga menjabat Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan meminta semua bersabar.

Karena, saat ini tim tim kepelatihan dan tim analisa Sriwijaya FC tengah menganalisa tujuh tim bakal jadi lawan di babak delapan besar Liga 2.

"Walaupun kita nanti sudah dipastikan lolos delapan besar dan masuk grup X, namun kita akan menganalisa ketujuh tim yang ada di delapan besar.

Jadi tidak hanya lawan yang ada di grup X saja. Kita evaluasi tim kita dan dibandingkan dengan ketujuh tim lawan," jelas Hendri yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola klub Sriwijaya FC

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved