Breaking News:

Saat P21 Minta BAP Tambahan & Kami Tolak, Kata AKP Nanang Soal Ucapan Korban Pengeroyokan di Sidang

saat korban didatangkan untuk menjadi saksi, pria bernama Ivan ini menyebut terdakwa bukan salah satu sosok yang meneroyok dirinya.

Editor: Refly Permana
sripoku.com/nisyah
Korban pengeroyokan, Ivan Lani. Foto sebelah kanan: AKP Nanang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beberapa hari yang lalu, disidangkan di Pengadilan Negeri Palembang seorang terdakwa kasus pengeroyokan bernama Amek.

Namun, saat korban didatangkan untuk menjadi saksi, pria bernama Ivan ini menyebut terdakwa bukan salah satu sosok yang meneroyok dirinya.

Ia mengaku sama sekali belum pernah melihat Amek.

Kanit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel, AKP Nanang Supriyatna, mengatakan jika penangkapan pada tersangka Irwansyah alias Amek sudah sesuai dengan prosedur dan secara profesional.

Nanang menjelaskan jika awalnya anggotanya mengamankan seorang bernama Cupang.

"Cupang yang kita amankan tidak mengaku jika dirinya melakukan pengeroyokan, Cupang hanya mengakui jika dirinya hanya ada di lokasi kejadian saat itu," ujar Nanang, Jumat (26/11/2021).

Dari keterangan Cupang, Nanang mengatakan, pihaknya mendapatkan nama-nama pelaku yang, salah satunya Irwansyah alias Amek.

Setelah dilakukan pengejaran kurang dari 24 jam, tim satuan Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel berhasil mengamankan Amek.

Disinggung mengenai keterangan korban Ivan Lani terkait dirinya tidak di BAP, dengan tegas AKP Nanang menyatakan jika korban Ivan Lani sudah di BAP.

"Justru korbanlah saat di BAP petugas yang mengatakan jika Cupang tidak ikut dalam pengeroyokan.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved