Breaking News:

Pererat Hubungan Kemitraan, Mandiri Inhealth Bersama RS Bunda Palembang Sambangi Graha Tribun

Guna terjalin kerjasama yang baik dan mempererat hubungan kemitraan Mandiri Inhealth sambangi kantor Sriwijaya Post & Tribun Sumsel atau Graha Tribun

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Linda
Kunjungan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia dan RS Bunda Palembang di Graha Tribun, Jumat (26/11/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Guna terjalin kerjasama yang baik dan mempererat hubungan kemitraan Mandiri Inhealth sambangi Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel.

"Ini merupakan kegiatan rutin kita untuk menjalani hubungan kemitraan dengan pelanggan," kata CRO Mandiri Inhealth Palembang Choirul Harahap saat berkunjung ke Graha Tribun, Jumat (26/11/2021).

Menurutnya, kegiatan seperti itu rutin diadakan. Setidaknya seminggu sekali berkunjung ke badan usaha yang tergabung di Mandiri Inhealth

"Kegiatannya ada yang seperti ini mengadakan Health Talk dengan mengandeng dokter yang ada di rumah sakit, seperti kali ini kita mengandeng Rumah Sakit atau RS Bunda Palembang," katanya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini terbilang simpel dan fleksibel. Dengan seperti ini lebih menjaga hubungan kemitraan dengan pelanggan, agar lebih terjalin dan solid.

Berbagai kegiatan diadakan saat berkunjung ke Graha Tribun seperti pemeriksaan tekanan darah dan gula darah gratis.

Lalu ada juga health talk bersama Spesialis Penyakit Dalam Konsultasi Kardiovaskular dr Erwin Azmar, Sp.PD KKV FINASIM.

Menurut dokter Erwin Azmar, seseorang yang mengidap hipertensi punya peluang yang lebih besar untuk mengalami gagal jantung. Tekanan darah tinggi mampu menambah beban kerja jantung. 

Lalu apa yang harus dilakukan? hal yang harus dilakukan tetap positif thinking, keluarga dan lingkungan serta teman perlu dijaga artinya komunikasi perlu dilakukan.

Kemudian habitual atau pola hidup, nutrition menu yang seimbang, olahraga bisa jalan ditempat, bersepeda, treadmill dan lain-lain.

Lalu manage tingkat stress, perhatikan aktivitas sehari-hari dan terakhir pengobatan. (TS/Lin)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved