Breaking News:

Kebakaran di SMP Negeri 1 Prabumulih

Berkas Sekolah Jadi Abu, Ruang Kepsek Porak-poranda. Kebakaran di SMP Negeri 1 Prabumulih.

Pantauan di lapangan, sebanyak 3 ruangan terbakar hangus dalam peristiwa kebakaran di SMP Negeri 1 kota Prabumulih.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Tiga Ruangan SMP Negeri 1 Prabumulih Terbakar, Seluruh Berkas Sekolah Jadi Abu, Jumat (26/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Hingga pukul 09.00 api masih menyala dan membakar berkas-berkas di ruangan guru dan ruang penyimpanan berkas di SMP Negeri 1 kota Prabumulih, Jumat (26/11/2021).

Pantauan di lapangan, sebanyak 3 ruangan terbakar hangus dalam peristiwa kebakaran di SMP Negeri 1 kota Prabumulih.

Tiga ruangan tersebut yakni ruangan Kepala Sekolah, ruangan guru dan TU serta ruangan penyimpanan berkas serta buku-buku.

Petugas pemadam kebakaran dari Pemkot Prabumulih yang hendak pulang kembali menurunkan selang karena api masih kembali menyala dan membakar berkas buku di dalam lemari penyimpanan.

Tidak hanya itu, di ruang kepala sekolah yang telah porak poranda juga masih dipenuhi asap mengepul dan kemudian muncul api.

Api kembali menyala lantaran kayu-kayu masih terdapat bara dan kembali membakar buku-buku.

"Itu api masih menyala dan membesar membakar buku, tolong padamkan lagi pak," ungkap Kepala SMP Negeri 1 Prabumulih, Riantini.

Diberitakan sebelumnya, SMP Negeri 1 kota Prabumulih yang berada di Jalan Mangga Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, hangus dilalap si jago merah pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 04.48.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran yang membuat masyarakat kota Prabumulih gempar tersebut.

Namun dugaan kuat kebakaran disebabkan karena konsleting listrik di salah satu ruangan yang ada di SMP Negeri tertua di Kota Prabumulih itu.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved