Breaking News:

Beli Rumah di Citraland Sekarang Diskon PPN 10 Persen dan Banyak Hadiah, Tahun Depan Harga Naik

Pameran properti primer expo yang berlangsung 23 - 28 November 2021 menghadirkan sejumlah top pengembang lokal dan nasional

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS tnf
Pegawai Citraland memperlihatkan maket pengembangan kawasan hunian tersebut saat mengikuti pameran Prime Expo di Palembang Icon, Jumat *26/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pameran properti primer expo yang berlangsung 23 - 28 November 2021 menghadirkan sejumlah top pengembang lokal dan nasional salah satunya grup Ciputra yakni Citraland Palembang.

Citraland menawarkan kawasan hunian ekslusif yang menggabungkan hunian asri ramah lingkungan dan wilayah perkantoran juga shopping center dalam satu kawasan sehingga membuat penghuni betah menempati properti yang dibeli.

Citraland ingin membuat pemilik properti bangga memiliki hunian di kawasan tersebut karena kawasannya hijau, stratetgis dekat dengan tol Lampung, nilai investasi terus naik, juga memiliki fasilitas hunian yang lengkap terkoneksi dengan mall, hotel, kantor, pusat life style.

Marketing Manager CitraLand Palembang Vania Tjahjo Santoso mengatakan, selama pameran Citraland menawarkan promo beli rumah saat ini juga karena ada banyak hadiah langsung setiap harinya.

Misalnya saja beli rumah hari ini gratis AC, atau beli rumah besok gratis televisi, lemari es atau hadiah berbeda lainnya setiap hari khusus yang booking di pameran.

Saat ini waktu yang tepat beli rumah karena masih ada program diskon PPN 10 persen sehingga harga rumah yang semula dibandrol Rp 700 jutaan kini menjadi Rp 600 jutaan saja.

"Hematnya banyak dan banyak hadiahnya karena tahun depan harga naik tidak ada diskon PPN 10 persen lagi," kata Vania, Jumat (26/11/2021).

Selain berhadiah langsung saat ini juga tersedia promo bunga murah 4,4 persen fixed tiga tahun, gratis biaya administrasi dan provisi sehingga lebih banyak hematnya.

Saat ini sudah lebih dari 200 rumah sudah diserah terimakan ke konsumen dan sudah 100 kepala keluarga yang telah menempati rumah di Citraland.

Program pembangunan saat ini mulai peningkatan infrastruktur dan tahun depan di depan juga sudah bakal mulai dibangun club house sehingga semakin lengkap fasilitas yang dimiliki citraland agar penghuni semakin nyaman.

Sementara itu, Penggagas Prime Expo Endang W Wierono mengatakan, prime expo menawarkan konsep real estate expo anti mainstream yang digelar dengan menggabungkan beberapa event secara bersama yang menawarkan pengalaman berbeda ketika berada di center area event.

Tidak hanya mendapatkan informasi berbobot tentang properti- properti primary dan top developer lokal dan nasional, namun Prime Expo memberikan beyond edukasi, sharing, entertaiment serta memori yang menjadi pengalaman berharga bagi setiap pengunjungnya

Acara ini juga diwarnai dengan fasilitas edukasi mengenai investasi, trik memilih hunian yang profitable bagi kaum millenial yang juga merupakan target market penjualan properti yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

"Ada banyak tips dan solusi memiliki rumah yang lagi hits yang ditawarkan oleh pengembang belakangan ini, dengan tema best view alam yang hijau, praktis untuk masyarakat urban yang saat ini mulai berkesadaran menjalankan pola hidup sehat dan menjadikan olahraga menjadi sebuah rutinitas sehari-hari tanpa harus meninggalkan area huniannya, fasilitas hunian dengan fasilitas jogging track masih menjadi daya tarik tersendiri," tutup Endang. (ts/tnf)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved