Breaking News:

Porprov Sumsel XIII OKU Raya

Target Arung Jeram Musi Rawas Raih Emas Tercapai, Lewat Tarung Head to Head

Atlet arung jeram Musi Rawas berhasil mencapai target medali emas ajang Porprov Sumsel XIII di OKU Raya.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
Sripoku.com/ A Farozi
Atlit arung jeram Kabupaten Musi Rawas berhasil meraih satu medali emas dari kelas pertandingan Head to Head putra yang digelar di Sungai Selabung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Kamis (25/11/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Atlet arung jeram Kabupaten Musi Rawas berhasil menyabet medali emas di ajang Porprov Sumsel XIII di OKU Raya.

Medali emas ini diperoleh lewat "tarung" Head to Head (H2H) atlet arung jeram Musi Rawas di Sungai Selabung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Kamis (25/11/2021).

"Alhamdulillah, perjuangan keras atlit arung jeram Kabupaten Musi Rawas hari membuahkan hasil.Tim putra kita berhasil menyabet medali emas. Keberhasilan ini tentunya patut kita syukuri," kata Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Musi Rawas, Arief Candra, kepada Sripoku.com, Kamis (25/11/2021).

Dikatakan, pada kelas pertandingan yang sama, tim arung jeram putri Musi Rawas juga berhasil meraih medali perak. Sehingga dengan raihan medali ini, total medali yang berhasil dikumpulkan tim arung jeram Kabupaten Musi Rawas sampai sejauh ini sebanyak lima medali lewat enam kelas yang dipertandingkan.

Rinciannya, satu medali emas di kelas H2H putra, satu medali perak di kelas H2H putri dan tiga medali perunggu.

"Dengan prestasi hari ini, kita telah memenuhi target raihan mendali emas dari cabor arung jeram. Dan kita optimis untuk 6 kelas pertandingan yang akan dipertandingkan nanti kita kembali dapat meraih emas," ujarnya.

Dikatakan, prestasi dari cabor arung jeram ini dipersembahkan untuk Kabupaten Musi Rawas. Dan untuk enam kelas pertandingan yang akan dihadapi nanti, pihaknya mengharapkan doa restu dari masyarakat Musi Rawas agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga kembali dapat mendulang prestasi. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved