Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Diam-diam Akan Rekrut Pemain Baru, Tambahan Amunisi di Babak Delapan Besar Liga 2

Tambahan pemain baru ini dirasa memang sangat diperlukan oleh Nil Maizar untuk menambah ke dalaman skuadnya yang akan bersaing di grup neraka.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Media Officer Sriwijaya FC
Skuat tim Sriwijaya FC bersama head coach Nil Maizar dan Manajer Hendriansyah. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Menghadapi fase babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021, manajemen Laskar Wong Kito diam-diam berencana akan mendaratkan pemain baru ke tim berjuluk Elang Andalas tersebut.

Tambahan pemain baru ini dirasa memang sangat diperlukan oleh Nil Maizar untuk menambah ke dalaman skuadnya yang akan bersaing di grup neraka.

Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an ini mengaku masih menunggu kepastian jadwal kapan dibukanya kembali jendela transfer pemain untuk di diskusikan dengan manajemen dan tim pelatih.

"Tidak menutup kemungkinan kita akan datangkan pemain baru demi menambah kekuatan di babak delapan besar mendatang," kata Nil Maizar, Kamis (25/11/2021).

Meski berencana akan memboyong sejumlah pemain baru ke dalam skuadnya, namun mantan Pelatih Persela Lamongan ini masih enggan secara gamblang membeberkan siapa pemain baru tersebut.

Hal itu dikarenakan, sampai saat ini manajemen Sriwijaya FC masih belum mengetahui pasti soal jadwal kapan dibukanya transfer window Liga 2 Indonesia 2021.

Baca juga: Semua Tim di Grup Neraka Berat, Sriwijaya FC Harus All Out JIka Ingin Lolos ke Liga 1

"Saya lagu tunggu fiksnya kapan.

Jika sudah ada kepastian, maka kita akan diskusi dengan manajemen, siapa pemain yang harus kita ambil untuk menambah kekuatan di babak delapan besar nanti," tegas Nil.

Meski telah dipastikan menjuarai grup A dan lolos ke babak delapan besar, namun Nil mengaku tetap akan melakukan evaluasi secara umum terhadap timnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved