Breaking News:

Viral Anak Jenderal

SEMPAT Arogan Sebut Keluarga Jenderal, Anggiat Akhirnya Menangis di Bahu Wasmiar: "Rindu Khilaf"

Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu, akhirnya meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibunda

Editor: Wiedarto
Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung ke Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu, akhirnya meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab, buntut dari insiden adu mulut di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.  Anggiat mengakui perbuatannya salah dan telah membuat kegaduhan.

Hal itu disampaikan saat Anggiat dan Arteria Dahlan bertemu langsung di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

"Saya ke sini minta tolong sama abang Rindu dan semua, terima kasih Bang Arteria dan Ibu mau nerima Rindu di sini," kata Rindu.

Kemudian, Anggiat Pasaribu mengutarakan bahwa perbuatannya memaki Arteria dan ibunda tak dapat dibenarkan.

Dia meminta maaf bahwa perbuatannya itu juga telah membuat gaduh publik.

"Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, nggak ada pembenaran dari perbuatan itu," katanya.

"Semua jadi gaduh. Untuk semua, Rindu minta maaf, khususnya ke Abang dan Ibu. Rindu minta maaf sudah sekurang ajar itu. Sudah itu saja, terima kasih," katanya.

Sementara itu, pantauan Tribun di lokasi, di awal pertemuan, Anggiat Pasaribu juga sempat mencium tangan Arteria dan ibundanya.

Sepanjang pertemuan juga, Anggiat Pasaribu terlihat lebih sering menundukkan kepala.

Kronologi Cekcok Anggiat Pasaribu dengan Arteria Dahlan

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved