Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Porprov Sumsel XIII 2021, Panjat Tebing Musi Rawas Kembali Sumbang 2 Medali Perunggu

tim panjat tebing Kabupaten Musi Rawas sudah mengumpulkan empat medali di ajang Porprov Sumsel XIII.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Odi Aria
Dokumen FPTI Mura
Atlet panjang tebing Kabupaten Musi Rawas saat mengikuti Porprov XIII Sumsel di OKU Raya. Dari beberapa nomor yang diperlombakan, sampai dengan Rabu (24/11/2021) malam, atlit panjat tebing Musi Rawas berhasil meraih 1 medali perak 3 medali perunggu. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Atlet panjang tebing Kabupaten Musi Rawas kembali meyumbangkan dua medali pada Porprov XIII Sumsel yang digelar di OKU Raya.

Tambahan medali ini dari nomor Speed Klasik Tim Putri atas nama Ita Ramadani, Hartati Ningsih, Nike Kurlila yang mendapatkan medali perunggu.

Satu tambahan medali lagi dari nomor Speed Klasik MIX atas nama Maulana Dwi Hepy Ginanto dan Hartati Ningsih yang juga mendapatkan medali perunggu.

Dengan adanya tambahan dua medali ini, maka sampai dengan Rabu (24/11/2021) malam, tim panjat tebing Kabupaten Musi Rawas sudah mengumpulkan empat medali di ajang Porprov Sumsel XIII.

Yaitu satu medali perak dan tiga medali perunggu.

"Alhamdulillah atlit panjat tebing Musi Rawas kembali menyumbang medali perunggu di nomor Speed Klasik Tim Putri atas nama Ita Ramadani, Hartati Ningsih dan Nike Kurlila.

Kemudian ada tambahan medali perunggu lagi dari nomor Speed Klasik MIX atas nama Maulana Dwi Hepy Ginanto dan Hartati Ningsih," ujar pelatih tim panjat tebing Kabupaten Musi Rawas, Reni Mayasari kepada Sripoku.com, Kamis (25/11/2021).

Sebelumnya, pada nomor Lead Tim Putri, atlit panjat tebing Kabupaten Musi Rawas juga berhasil menyabet medali perunggu atas nama Ita Ramadani, Hartati Ningsih dan Nike Kurlila.

Dan ada satu medali perak yang disumbangkan atlit panjat tebing Musi Rawas atas nama Reki Handoyo, di nomor Speed Klasik U21 perorangan putra.

"Sampai saat ini Musi Rawas sudah mendapatkan empat medali di Porprov Sumsel XIII ini.

Satu medali perak dan tiga medali perunggu.

Kita masih akan berjuang dibeberapa nomor lagi.

Hari ini kita main lagi nanti malam di nomor Lead Perorangan Putra dan Putri.

Harapan kita di nomor berikutnya ini bisa dapat emas," kata Reni Mayasari

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved