Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Porprov Sumsel XIII 2021, Palembang Tantang Muba di Semifinal Voli Pantai Putra

Dua tim tangguh Kota Palembang dan Kabupaten Musi Banyuasin bakal mati-matian untuk saling mengalahkan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/ Abdul Hafiz
Atlet voli pantai putra Kota Palembang mencukur tim OKI dua set langsung dengan skor 21-0 dan 21- 0 pada babak 8 besar Porprov XIII Sumsel di Venue Pantai Bidadari Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan, Rabu (24/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dua tim tangguh Kota Palembang dan Kabupaten Musi Banyuasin bakal mati-matian untuk saling mengalahkan pada babak semifinal voli pantai putra Porprov XIII Sumsel di Venue Pantai Bidadari Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan, Kamis (25/11/2021) pagi ini.

Menurut Panpel Voli Pantai, Tri Ariyanto, selain Palembang vs Muba 1, tim lainnya yang maju ke babak semifinal (4 besar) adalah OKUT 1 vs Lubuklinggau 2.

Semifinal volly pantai putra ini berlangsung di court 2 venue Pantai Bidadari yang terletak di tepian objek wisata Danau Ranau.

Tim volly pantai Kota Palembang maju ke semifinal setelah pada babak 8 besar, mencukur tim OKI dua set langsung dengan skor 21-0 dan 21- 0.

Sedangkan tim Muba 1 mengalahkan tim Lubuklinggau 1 juga dua set langsung 21-11 dan 21-12.

Sementara semifinalis lainnya yakni tim OKU Timur 1 dengan susah payah mengalahkan tim OKU juga dua set langsung 23-21 dan 21-17.

Sementara tim Lubuklinggau 2 maju ke semifinal setelah memupus harapan tim OKU Timur 2 dengan skor 21-17 dan 21-19, juga dua set langsung.

Sementara itu untuk voli pantai putri, terjadi all Muba semifinal (semifinal sesama tim Kabupaten Muba) yakni tim Muba 1 berhadapan dengan tim Muba 2.

Sedangkan semifinalis voli pantai putri lainnya, akan saling berhadapan tim Lubuklinggau 1 melawan tim Banyuasin 1.

Menurut Tri Ariyanto pertandingan sektor putri ini juga akan digelar hari ini pada court 2 venue Pantai Bidadari. Setelah babak semi final yang berlangsung pagi, dilanjutkan babak final pada siang harinya.

"Voli Pantai putri hanya diikuti 11 tim dari 7 kabupaten/kota. Karena itu hanya dibagi dalam dua pool X dan Y.

Masing-masing dua tim terbaik dari kedua pool tersebut, langsung masuk ke babak semifinal dengan sistim silang," terang Tri Ariyanto.

Pada pool X yang terdiri dari 6 tim, tim Muba 1 keluar sebagai juara, dengan runner up tim Banyuasin 1. Sedangkan dari pool Y yang diikuti lima tim, tim Lubuklinggau 1 yang juara dan tim Muba 2 sebagai runner up.

"Karena pada babak semi final ketentuannya diatur dengan sistim silang, maka tim Muba 1 akan berhadapan dengan tim Muba 2.

Sedangkan tim Lubuklinggau 1 berhadapan dengan tim Banyuasin 1," ujar Tri

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved