Breaking News:

Liga 2

Lepas dari Zona Degradasi Liga 2, Muba Babel United Bidik Peringkat Ketiga Grup A

"Fokus kita adalah memperbaiki klasemen pertandingan terakhir lawan PSPS Riau. Kita di urutan keempat, PSPS di urutan ketiga

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MO Muba Babel United
Head coach Muba Babel United, Ibnu Grahan bersama asistennya Sasi Kirono Sumantri. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca telah dipastikan aman dari degradasi, giliran kini Muba Babel United membidik memperbaiki untuk bisa naik ke peringkat ketiga grup A Liga 2 2021.

"Syukur Alhamdulillah kita memenangkan dua pertandingan berturut-turut otomatis kita mengamankan klasemen dan dengan kekalahan KS Tiga Naga dari Sriwijaya FC, kita lolos dari degradasi," ungkap Head coach Muba Babel United, Ibnu Grahan, Rabu (24/11/2021).

Tak ada yang mustahil bagi Laskar Ranggonang yang selama delapan pekan terbenam menjadi juru kunci nantinya finish menyodok peringkat ketiga menghadapi tim tuan rumah.

Apalagi Head coach Muba Babel United, Ibnu Grahan bersama skuad tim yang tengah onfire merayakan terbebas dari degradasi bertekad menuntaskan laga sisanya alias laga pamungkas kesepuluh menghadapi tim tuan rumah PSPS Riau, Senin (29/11/2021) pukul 20.30.

Baca juga: Sriwijaya FC Diam-diam Akan Rekrut Pemain Baru, Tambahan Amunisi di Babak Delapan Besar Liga 2

"Fokus kita adalah memperbaiki klasemen pertandingan terakhir lawan PSPS Riau.

Kita di urutan keempat, PSPS di urutan ketiga.

Kenapa kita harus bisa naik," kata Ibnu Grahan yang sempat viral namanya pasca mundur dari jabatan sebagai pelatih AHHA PSG Pati.

Pria yang akrab disapa Cak Nu pada tahun 2019 melatih tim Liga 3 Muba United menyebut bakal memberi kesempatan pemain yang belum tampil namun tetap mempertahankan the winning team.

"Pastilah nanti kita banyak formasi atau formula baru.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved