Breaking News:

Berita Viral

HEBOH Anak Preteli Genteng Hingga Jual Perabot Rumah demi Pacar, Kirim Salam Mesra di Kantor Polisi

Belum lama ini kasus seorang anak yang kurang berbakti dengan orangtua sampai tega mempreteli genteng hingga jual perbotan hanya demi pacar wanitanya

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Instagram
Tersangka Pemuda Jual Perabotan Rumah di Bantul, Hasilnya untuk foya-foya ke pacar 

SRIPOKU.COM -- Belum lama ini kasus seorang anak yang kurang berbakti dengan orangtua sampai tega mempreteli genteng hingga jual perbotan hanya demi pacar wanitanya menghebohkan publik.

Diketahui, pria yang berinisial DRS (24) tahun menjual perabotan yang dimiliki orangtuanya untuk bisa menyenangkan sang pacar yang disebut-sebut berprofesi sebagai perawat.

Padahal, pria asal Padukuhan Paten, Kelurahan Sriharono, Kapanewon Pundong, Bantul, Yogyakarta itu tidak punya pekerjaan.

Ayah DRS telah lama meninggal dunia, sehingga membuat sang ibu harus bekerja keluar kota sebagai ART untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari serta membayar sisa pinjaman uang milik suaminya dulu.

Kondisi rumah setelah seluruh perabotan rumah tangga dijual oleh tersangka
Kondisi rumah setelah seluruh perabotan rumah tangga dijual oleh tersangka (Tribunnews.com)

Kendati ditinggal sendiri dirumah, DRS sempat bekerja sebagai ojek online tetapi tak berjalan mulus. Ia malah menggadaikan sepeda motornya itu kepada temannya.

lama tak bekerja sebagai ojek online lagi, ia kemudian mengenal perempuan asal Ngawi Jawa Timur yang tinggal di Yogyakarta.

Namun perkenalan dia dengan seorang perempuan itu, semakin menjerumuskan DRS untuk berbuat ulah.

Ia kemudian menjual isi rumah, mulai dari kursi, meja dan lemari sementara sang ibu yang sedang bekerja tak tahu.

Baca juga: Aniaya Anak Tiri Hingga Tewas Deni Warga Banyuasin Tertangkap Kasus Begal, Korbannya Perempuan

Tak sampai disitu, DRS juga hendak menjual genteng rumah miliknya. Genteng tersebut bahkan sudah diangkut ke atas truk namun warga berhasil mengagalkan rencananya itu.

Warga kemudian mengabari sang ibu untuk pulang. Betapa terkejutnya ia saat melihat ulah anak laki-lakinya itu. Sampai akhirnya membuat Paliyem, ibu DRS menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved