Breaking News:

Bank Mandiri Siapkan 100 Mobil BMW dan 1000 Unit Motor , Gelar Undian Livin' By Mandiri

Untuk merangsang nasabah melakukan transaksi non tunai melalu aplikasi Livin' By Mandiri. Bank mandiri menyiapakan hadiah undian berupa 100 mobil BMW

Editor: Azwir Ahmad
Handout
Regional CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2/ Ade Hasballah Abdullah tengah mengundi hadiah hadiah program undian Livin' poin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bank Mandiri terus mendorong nasabahnya agar meningkatkan transaksi non tunai dengan memanfaatkan Livin’ By Mandiri, sekaligus mendukung gerakan transaksi non tunai yang digalakkan pemerintah.

Dalam upaya naiknya transaksi new Livin’ bank mandiri menggelar program undian dengan hadiah 100 unit mobil BMW X1 serta 1.000 unit motor jenis Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Regional CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2 , Ade Hasballah Abdullah mengatakan terus mengedukasi masyarakat untuk bertransaksi non tunai karena banyak sekali manfaatnya. Apalagi saat pandemi ini semua bisa dilakukan dengan mudah dari smartphone saja tidak perlu harus datang ke bank dan beragam transaksi bisa dilakukan dalam genggaman.

Secara nasional transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri tercatat sebanyak 998 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1,31 triliun per akhir Oktober 2021.

Sementara itu, jumlah pengguna aplikasi Livin' By Mandiri telah mencapai lebih dari 8,8
juta user di akhir Oktober 2021. Jumlah tersebut meningkat 44 persen secara year on year (yoy).

Khusus di Region 2, transaksi nasabah pada Livin’ By Mandiri tercatat sebanyak 71 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 113,6 miliar per akhir Oktober 2021. Jumlah pengguna aplikasi Livin' By Mandiri telah mencapai
lebih dari 685 ribu di akhir Oktober 2021. Jumlah tersebut meningkat 54 persen secara year on
year (yoy).

Dia optimis inisiatif strategis ini akan mendapatkan hasil yang memuaskan, baik dari sisi jumlah pengguna maupun jumlah transaksi.

Oleh karena itu, proses pengundian pun dilakukan pada setiap pekan sejak 2 Oktober hingga 31
Desember 2021 bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New
Livin’ by Mandiri.

Cara untuk mendapatkan Livin’ poin untuk diundi relatif mudah, dimana untuk setiap transaksi
nasabah di antaranya transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya.

"Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk
menjadi poin undian” ujar Ade Hasballah Abdullah, Kamis (25/11/2021).

Pada New Livin’ By Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan
transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain yakni, pengajuan kredit Kredit Serbaguna Mikro (KSM), Kartu Kredit dan promo yang disesuaikan
dengan kebutuhan nasabah lainnya.

Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri.(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved