Breaking News:

Warisan Vanessa Angel

"ASURANSI Rp 500 Juta Dibilang Rp 30 Juta," Ayah Bibi Murka, Dicurangi Doddy:Kini Gala Juga Direbut

Faisal mengakui bahwa Doddy membohonginya tentang nilai nominal asuransi.

Editor: Wiedarto
Kolase
Faisal ayah Bibi dan Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Mengetahui besannya, Doddy Sudrajat, berbohong soal nominal asuransi, ayah Bibi Andriansyah, Faisal, mengaku sempat marah. Faisal mengakui bahwa Doddy membohonginya tentang nilai nominal asuransi.

Padahal, sebelum bertanya langsung kepada Doddy, Faisal sudah tahu dari pihak asuransi berapa besar nominal yang diperoleh Doddy. Pertanyaan tentang asuransi itu sempat diucapkan Faisal ketika Doddy ke rumah Vanessa dan meminta sejumlah surat, termasuk KTP Faisal dan istri untuk mengurus pencairan dana asuransi.

"Dia minta tanda tangan surat, saya tanda tangan, istri saya tanda tangan. Saya tanya berapa nilai Prudential, dia jawab Rp 30 juta," kata Faisal dikutip YouTube Intens Investigasi.

"Padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp 500 juta, saya tahu, saya diem aja. Oke enggak ada masalah," lanjutnya.

Hanya saja, karena Faisal merasa polis asuransi itu diperuntukkan kepada Doddy dan Mayang, Faisal lebih memilih tetap diam dan tak berkomentar apa pun.

Namun, setelah menandatangani surat, Doddy juga tiba-tiba mengutarakan niat untuk mengajukan hak perwalian atas Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi.

"Dia bilang, 'Pak Haji, saya juga mau perwalian', emosi enggak saya? Suratnya sudah saya kasihin, sudah saya tanda tangani, dia minta begitu," ucap Faisal.

"Dia bilang, 'Saya juga mau perwalian' emosilah saya. Surat sudah dilengkapi, sudah saya tanda tangan, dia bilang dia mau hak perwalian. Siapa enggak emosi, merasa dikecoh enggak, kan merasa dikecoh saya," imbuhnya.

Faisal mengaku lelah memikirkan hal tersebut, dan seandainya Doddy sejak awal mengutarakan niat mengambil hak perwalian Gala, dia akan memberikannya.

"Kemarin iya sekarang enggak, bolak-balik dong, saya sudah capek, saya bilang begitu. Capek saya, pikiran, saya lagi stres," tutur Faisal.

"Kalau enggak (mau) dari awal ngomong, jadi saya enggak capek ke Pengadilan. Sekarang saya merasa dibohongi, surat sudah saya tanda tangani," lanjutnya. Dari situ, kemudian Faisal mulai merasa ayah Vanessa berbohong kepadanya.

"Saya merasa dicurangin, di situlah mulai permasalahan. Dia kan berbohong, di situ menurut saya dari awalnya dia," ucap Faisal lagi.

Ayah empat orang anak itu juga meminta pengertian Doddy mengingat selama ini dia juga yang telah membantu Vanessa hingga bisa bangkit lagi. "Sudah saya didik anak saya dengan anak Pak Doddy, sudah mulai jadi orang, sikap dan tingkahnya sudah mulai berubah. Sekarang Pak Doddy begini lagi ke saya, capek dong saya Pak Doddy," lanjut Faisal.

"Tolonglah mengerti perasaan saya ini. Ini saya sudah jorjoran membantu anak saya dengan anak Pak Doddy agar menjadi orang. Alhamdulillah sekarang sama Pak Doddy sudah baik, bukan ujug-ujug dari langit," tutur Faisal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Merasa Dicurangi Ayah Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Murka"
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Rintan Puspita Sari

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved