Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Masuk Grup Neraka Nil Maizar tak Pilih-pillih Lawan, Diam-diam Akan Rekrut Pemain Baru

ang pasti dengan kita sudah pastikan menjadi juara grup, walaupun kita menang, walaupun di puncak liga di grup A ini tetap evaluasi pemain secara kese

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar sempat menyampaikan protes kepada Inspektur Pertandingan Suharto atas keputusan wasit Choiruddin yang dinilai merugikan timnya saat menghadapi PSPS di Liga 2 Indonesia, Rabu (17/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sriwijaya FC menjuarai grup A Liga 2 2021 mulai menatap bakal mengarungi di grup X atau grup neraka pada fase babak delapan besar alias perempat final.

"Untuk delapan besar kan kita tetap fokus.

Tapi sampai hari ini menunggu jadwal yang pasti kapan main kickoffnya di delapan besar dan tempatnya dimana," ungkap Nil Maizar, Rabu (24/11/2021).

Meski telah dipastikan menjuarai grup A dan lolos ke babak delapan besar, namun Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku akan melakukan evaluasi secara umum terhadap timnya.

"Yang pasti dengan kita sudah pastikan menjadi juara grup, walaupun kita menang, walaupun di puncak liga di grup A ini tetap evaluasi pemain secara keseluruhan.

Baik dalam segi apapun masalah fisik, teknik, taktik dan mental akan evaluasi secara umum," terang pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini.

Baca juga: Sriwijaya FC Masuk Grup Neraka Delapan Besar, Hitung-hitungan Peluang Lolos ke Liga 1

Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang menyadari di grup X akan berjumpa runner-up grup B (antara RANS Cilegon FC dan Persekat) yang sama-sama mengantongi 17 poin dari 9 kali bertanding.

Kemudian rival SFC lainnya di grup X akan ada sang juara grup C dan runner-up grup D. Untuk juara grup C berpeluang Persis Solo. Sedangkan runner-up grup D berpeluang antara Kalteng Putra, Sulut United ataukah Persiba.

"Di grup X ini kita tidak bisa memilih-milih tim.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved