Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Lolos ke Delapan Besar, Nil Maizar Minta Pemain Jangan Jumawa dan Tetap Membumi

buat rekan-rekan pemain tetap rendah hati, tidak jumawa dan tetap membumi," kata Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MO Sriwijaya FC
Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah dan pelatih SFC Nil Maizar, setelah Sriwijaya FC berhasil meraih poin perdana atas Muba Babel United pada laga Liga 2 Indonesia grup A 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sriwijaya FC pantas merayakan kemenangan dengan telah memastikan diri sebagai tim pemuncak klasemen sejak awal hingg memastikan diri menjuarai grup A Liga 2 2021 setelah menekuk KS Tiga Naga dengan skor tipis 2-1 pada laga kesembilan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru Riau, Selasa (23/11/2021) malam.

"Puji dan syukur kita ucapkan kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatNya hari ini kita tim Sriwijaya FC bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Ketinggalan 1-0 di babak pertama," ungkap Nil Maizar didampingi gelandang serang Sriwijaya FC Dedi Hartono pada post match press conference.

Nil yang mantan pelatih Timnas Indonesia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak asuhannya yang sudah menunjukkan karakter bermain menghibur masyarakat Sumsel khususnya dan pecinta sepakbola tanah air pada umumnya.

"Saya secara tim pelatih mengapresiasi atas kesungguhan pemain dalam bermain hari ini menunjukkan memberikan bentuk karakter seperti apa Sriwijaya FC sebenarnya dan hari ini mereka buktikan dengan memenangkan pertandingan," kata Nil.

Untuk kesekian kalinya pelatih kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970 ini mengingatkan agar Muhammad Nur Iskandar dkk tidak euforia.

"Mudah-mudahan ini membuat berkah kita semua yang sudah pasti kita menjadi juara grup dan titip saya buat rekan-rekan pemain tetap rendah hati, tidak jumawa dan tetap membumi," kata Nil yang lama mengarsiteki Semen Padang.

Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an juga mengucapkan terima kasih atas dukungan doa para suporter dan masyarakat Sumsel.

"Dan juga saya terima kasih kepada teman-teman suporter Sriwijaya FC di manapun berada yang telah mendukung dalam bentuk doa, atau dalam bentuk apapun terimakasih mudah-mudahan akan mendapat berkah dari Allah," ujar Nil yang musim lalu mengarsiteki Tim Liga 1 Persela Lamongan.

Dengan raihan poin penuh malam ini, Laskar Wong Kito menambah menjadi 20 poin yang tidak mungkin dikejar rivalnya PSMS Medan.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved