Breaking News:

Spider Sumsel Kiki Raih Dua Medali di Kejurnas Aceh, Emas di Nomor Bolder dan Perunggu di Nomor Lead

Kali prestasi diberikan atlet atas nama Muhammad Rizky Syahrafli Simatupang yang akrab disapa Kiki pada Kejuaraan Nasional Kelompok Umur ke XV di Aceh

Penulis: Welly Hadinata | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA, Handout
Muhammad Rizky Syahrafli Simatupang yang akrab disapa Kiki bersama Pelatih Karsono yang bertanding pada Kejuaraan Nasional Kelompok Umur ke XV di Aceh 

SRIPOKU.COM - Atlet Panjang Tebing asal FPTI Sumsel kembali menoreh prestasi di tingkat nasional.

Kali prestasi diberikan atlet atas nama Muhammad Rizky Syahrafli Simatupang yang akrab disapa Kiki pada Kejuaraan Nasional Kelompok Umur ke XV di Aceh.

Spider Kiki yang di bawah naungan pelatih Karsono, berhasil meraih dua medali sekaligus pada kejunas tersebut.

Medali yang diraih yakni medali emas di nomor bolder dan medali perunggu di nomor lead.

Kiki mampu bersaing dan menyingkirkan sejumlah atlet panjat tebing lainnya dari seluruh wilayah Indonesia yang kemampuannya bisa menjadi yang terbaik dan juara pada Kejurnas di Aceh.

Ketua FPTI Sumsel Beni Hernedi didampingi Ketua Harian Rizal Priharu Lubis mengatakan, prestasi yang diraih Kiki merupakan bukti bahwa atlet panjat tebing Sumsel menjadi perhitungan di tingkat nasional. Bahkan juga mampu menjadi juara di nomor bolder dan lead.

"Tentunya prestasi yang diraih Kiki ini menjadi kebanggan bagi warga Sumsel dan juga bagi FPTI Sumsel. Kedepannya Kiki dan sejumlah atlet panjat Tebing yang di bawah naungan FPTI Sumsel tetap terus mengikuti sejumlah kejuaraan nasional yang sudah menjadi agenda rutin dari FPTI pusat. Bukan hanya kejuaraan nasional, atelt panjat tebing Sumsel ini juga dipersiapkan untuk kejuaraan tingkat dunia," ujar Rizal yang akrab disapa Ucok.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved