Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Porprov Sumsel XIII 2021, Lubuklinggau Raih Medali Emas Cabor Tolak Peluru

Lemparan Bela 9,85 meter tak mampu dilampaui oleh lawan-lawannya. Keberhasilan ini tentu membanggakan masyarakat Lubuklinggau.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Atlet Tolak Peluru Putri Kota Lubuklinggau, Bela Novitasari sukses menambah pundi-pundi medali emas Kota Lubuklinggau pada ajang Porprov Sumsel XIII di OKU Raya. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU–Atlet Tolak Peluru Putri Kota Lubuklinggau, Bela Novitasari sukses menambah pundi-pundi medali emas Kota Lubuklinggau pada ajang Porprov Sumsel XIII di OKU Raya.

Lemparan Bela 9,85 meter tak mampu dilampaui oleh lawan-lawannya. Keberhasilan ini tentu membanggakan masyarakat Lubuklinggau.

"Bela berhasil mencetak lemparan terjauh dari pesaingnya," kata pelatih Cabor Tolak Peluru, Dosi Gasanopa wartawan, (23/11/2021).

Keberhasilan ini tentu tak terlepas dari latihan ekstra yang dilalui Bela serta support para pengurus KONI Kota Lubuklinggau.

“Proses tidak pernah mengkhianati hasil. Semoga kedepan Cabor atletik terus mendapatkan support dari KONI Kota Lubuklinggau,” harapnya.

Sumbangan Medali Emas dari Bella ini membuat posisi Kota Lubuklinggau berada di peringkat delapan dengan raihan delapan emas, tiga perak dan delapan perunggu dengan total 18 mendali.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Lubuklinggau, Ahmad Robiansyah mengucapkan terima kasih kepada para atlet, pelatih, KONI beserta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Lubuklinggau.

“Medali ini kami persembahkan untuk prestasi Kontingen Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan , di ajang Porprov XIII, mereka menurunkan tujuh atlet.

Untuk itu Ahmad Robiansyah mengharapkan dukungan serta doa seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau agar mereka bisa kembali meraih medali emas.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved