Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Porprov Sumsel 2021, Arung Jeram Musi Rawas Raih Tiga Medali

Atlit arung jeram Kabupaten Musi Rawas berhasil meraih tiga medali dari tiga kelas perlombaan yang dilombakan di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov)

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Ahmad Farozi
Atlit arung jeram Kabupaten Musi Rawas saat mengikuti perlombaan di Sungai Selabung OKU Selatan, Rabu (24/11/2021). Pada hari pertama lomba arung jeram di ajang Porprov XIII Sumsel ini, atlit Musi Rawas berhasil meraih 1 medali perak dan 2 perunggu. 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Atlit arung jeram Kabupaten Musi Rawas berhasil meraih tiga medali dari tiga kelas perlombaan yang dilombakan di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) XIII Sumsel di Sungai Selabung OKU Selatan, Rabu (24/11/2021).

Tiga medali yang diraih dari kelas sprint tersebut adalah 1 medali perak untuk kelas sprint putra.

Kemudian 1 medali perunggu untuk kelas sprint mix dan 1 medali perunggu didapat dari kelas sprint putri.

"Untuk lomba arung jeram hari pertama di Sungai Selabung OKU Selatan ini kita ikut tiga kelas, yaitu sprint putra dan putri dan sprint mix.

Alhamudlilah, hari pertama arung jeram baru bisa meraih 1 perak 2 perunggu dari 3 cabang atau kelas perlombaan yang dipertandingkan hari ini," kata Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Musi Rawas, Arief Candra kepada Sripoku.com, Rabu (24/11/2021).

Ia mengatakan, setelah mengikuti tiga kelas perlombaan hari ini, tim arung jeram Kabupaten Musi Rawas masih akan bertarung di enam kategori perlombaan lagi.

Dan dia tetap optimis, untuk kategori lomba berikutnya, atlit arung jeram Kabupaten Musi Rawas akan meraih medali emas, minimal satu medali.

"Ada 9 kelas lomba dan hari ini kita ikut 3 kelas perlombaan.

Artinya masih ada enam kelas lagi yang akan kita ikuti. Kita tetap optimis, pada lomba-lomba berikutnya minimal dapat satu emas, itu target kita.

Syukur bisa lebih dari satu emas," kata Arief Candra.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved