Breaking News:

Nasabah Unit Sekip Kebon Semai Bawa Pulang Hadiah Mobil

Bank BRI cabang BRI Palembang Sriwijaya menggelar pengundian panen hadiah Simpedes periode 1 2021 periode Maret-Agustus 2021 di hotel Aston Palembang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS tnf
Penyerahan hadiah mobil Honda Mobilio secara simbolis yang dimenangkan nasabah kantor unit Sekip Kebon Semai Wanda Osnani menjadi nasabah beruntung yang memenangkan grand prize mobil Honda Mobilio. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Bank BRI cabang BRI Palembang Sriwijaya menggelar pengundian panen hadiah Simpedes periode 1 2021 periode Maret-Agustus 2021 di hotel Aston Palembang, Rabu (24/11/2021).

Pimpin Cabang BRI Kantor Cabang Sriwijaya Elisabeth Primasari mengatakan, program undian simpedes sebagai apresiasi Bank BRI pada nasabah setianya yang telah mempercayakan menyimpan dananya di BRI.

Adanya program Simpedes ini dikatakan Elisabeth berhasil mendongkrak jumlah nasabah baru dengan kenaikan 46 ribu rekening baru simpedes.

Irma panggilan akrabnya mengatakan Simpedes kini bukan cuma sekedar rekening simpanan saja tapi juga tabungan dengan beragam fungsi dan keunggulan.

Untuk bisa mengikuti undian panen hadiah Simpedes ini caranya mudah cukup membuka rekening Simpedes saja dengan dana minimal Rp 100 ribu dan setiap tabungan saldo dengan rekening Rp 100 ribu akan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan.

Setiap nomor undian akan diikutkan dalam undian dan berkesempatan memenangkan semua hadiah yang tersedia.

"Ada total 51 unit hadiah undian Simpedes yang diundi hari ini mulai dari televisi LED, sepeda motor hingga grand prize mobil Honda Mobilio," ujar Irma.

Irma mengatakan undian simpedes ini benar-benar murni hadiah untuk nasabah sehingga diberikan langsung ke konsumen gratis pajak karena pajak hadiah ditanggung BRI.

Oleh sebab itu BRI juga menghimbau agar nasabah jangan percaya dengan pengumuman yang mengatakan nasabah menang undian hadiah simpedes dan harus membayar pajak karena itu tidak benar.

"Nasabah pemenang hadiah undian akan langsung dihubungi petugas BRI dan di silahkan langsung datang ke kantor BRI untuk mengambil hadiah dengan membawa identitas diri dan gratis tidak kena pajak apapun," ujar Irma.

Bagi nasabah yang belum beruntung jangan khawatir karena tetap bisa ikut undian periode kedua yang akan dilakukan mulai  September-Februari 2022.

Nasabah kantor unit Sekip Kebon Semai Wanda Osnani menjadi nasabah beruntung yang memenangkan grand prize mobil Honda Mobilio. 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved