Breaking News:

Lawan Selanjutnya Tim Sepakbola Palembang Lolos ke Semifinal Porprov Sumsel, Usai Taklukan Ogan Ilir

Kesebelasan Palembang melaju ke babak semifinal Porprov Sumsel setelah mengalahkan Ogan Ilir, lawan selanjutnya antara tim Muda dan OKU Selatan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Humas KONI Sumsel
Tim sepakbola Kota Palembang yang berhasil mencukur kesebelasan Ogan Ilir dengan skor 4-0 pada Porprov Sumsel di OKU Raya, Rabu (24/11/2021).  

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Kesebelasan tim sepakbola Palembang melaju ke babak semifinal Porprov Sumsel yang akan berlangsung di Stadion Tebat Sari, Martapura Kabupaten OKU Timur, Jumat (26/11/2021) pukul 15.00.

Melajunya tim kesebelasan Wong Kito ini setelah berhasil mencukur kesebelasan Ogan Ilir dengan skor 4-0, Rabu (24/11/2021). 

Tampil dengan formasi 4-3-3 anak - anak coach Beni Trihandoko bermain dengan gemilang, di babak pertama Zakaria berhasil menyebol gawang kesebelasan Ogan Ilir.

Tidak puas dengan gol pertama, penggunakan koas biru, anak asuh Beni Trihandoko terus melakukan penekanan, alhasil Ajnae berhasil menambah gol ke dua di menit ke 30. Hingga peluit babak pertama berbunyi, skor tetap 2-0 untuk keunggulan Palembang.

Di waktu istirahat, Beni Trihandoko memberikan instruksi anak - anakya untuk tetap menyerang, dan bertahan agar tidak kebobolan.

Waktu babak ke dua, serangan demi serangan terus lancarkan Palembang, terbukti tidak lama berlangsung babak ke dua Chandra berhasil menambah pundi - pundi gol, skor berubah 3-0 untuk Palembang.

Tidak ingin kebobolan, beberapa serangan Ogan Ilir berhasil dipatahkan anak asuh Coach Beni. Di menit ke 55 Rafli berhasil menambah koleksi gol, hingga babak ke dua berakhir skor tetap 4-0 untuk keunggulan Palembang.

Dengan kemenangan ini, tim sepakbola Palembang dipastikan melaju ke babak empat besar. Dan akan menunggu hasil pertandingan Muba vs OKU Selatan. Apabila Muba menang, maka akan bertemu Palembang. Sementara partai pertandingan semifinal lainnya mempertemukan Muaraenim yang akan berhadapan dengan PALI. 

Coach Beni Tri Handoko merasa puas dengan permainan anak asuhnya, dan dirinya menyebut bila anak - anaknya telah menemukan ritme permainan.

Dirinya siap menyambut kesebelasan Muba, di laga semifinal apabila Muba menang melawan OKU Selatan.

Tidak banyak yang akan dilakukan menghadapi Muba, karena Palembang sudah pernah bertemu di laga perdana.

"Kondisi anak siap, baik mental maupun kondisi, mohon doa agar kita bisa mempersembahkan medali emas," tandasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved