Breaking News:

Tabrak Lari di Simpang Charitas

Kasatlantas Polrestabes Bungkam, Kasus Tabrak Lari di Simpang Charitas Palembang Belum Terungkap

Kasus tabrak lari di Simpang Charitas di Jalan Jendral Sudirman Palembang yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas

Editor: Odi Aria
sripoku.com/Andi Wijaya
Olah TKP tabrak lari di Simpang Charitas Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Kasus tabrak lari di Simpang Charitas di Jalan Jendral Sudirman Palembang yang mengakibatkan seorang pengendara motor tewas pada, Jumat (12/11/2021) sekitar pukul 01.49 dini hari hingga kini belum terungkap siapa pelakunya.

Sampai hari ke 12 usai kejadian, Rabu (24/11/2021) aparat kepolisian masih belum menemukan titik terang siapa pengendara mobil yang menewaskan soerang pengendara motor asal Banyuasin tersebut.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan Sripoku.com, Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo terkesan bungkam.

Bahkan, ketika wartawan Sripoku.com mengirimkan pesan pertanyaan ke Kasatlantas, yang bersangkutan tidak merespon.

Klaim CCTV Kabur

Diberitakan sebelumnya pada, Senin (15/11/2021) lalu, anggota Satlantas yang diback up oleh anggota Reskrim Polrestabes Palembang terus mencari keberadaan pengemudi mobil yang menyebabkan korban Hirsan (49) tewas di lokasi kejadian.

Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Endro Aribowo mengatakan, terkait kasus tabrak lain ini pihaknya masih melakukan pengejaran dan masih dalam proses penyelidikan.

" Hingga kini untuk kasus ini masih dalam penyelidikan, karena pelaku belum kita ketahui, tetapi tetap kita dalami," ungkap Endro kepada Sripoku.com, Senin (15/11/2021).

Endro mengatakan, dari Pantaun CCTV Polda Sumsel dan Polrestabes, Palembang, untuk plat polisi R4 tersebut tidak begitu jelas.

Sebab, penerangan lampu kendaraan tersebut terlalu terang sehingga pihaknya kesulitan melihat nomor polisi mobil ugal-ugalan tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved