Breaking News:

Viral Anak Jenderal

BERANI Muncul di TV, Mendadak Wanita Arogan Anak Jenderal Jatuh Pingsan Dicecar Pertanyaan

Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, mendadak jatuh pingsan saat wawancara di salah satu stasiun televisi.

Editor: Wiedarto
tangkapan layar TV
Anggiat Pasaribu Jatuh Pingsan saat Diwawancara Stasiun TV soal Cekcoknya dengan Ibu Arteria Dahlan. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, mendadak jatuh pingsan saat wawancara di salah satu stasiun televisi.

Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan akhirnya menampakkan dirinya di salah satu stasiun TV swasta.

Anggiat memberi keterangannya bahwa sudah mencabut laporannya kepada Arteria pada Senin (22/11/2021) lalu di Polres Bandara Soekarno Hatta.

Namun, tiba-tiba di akhir wawancara dengan stasiun TV, Anggiat Pasaribu jatuh pingsan.

Badan Anggiat pun langsung ditangkap oleh dua orang yang berdiri di sampingnya. Belum diketahui secara pasti mengapa anggota keluarga dari Brigjen TNI Mohammad Zamroni itu mendadak jatuh pingsan.

Sebelum jatuh pingsan, Anggiat mengaku khilaf atas perbuatannya kepada ibunda Arteria Dahlan. Ia meminta maaf kepada keluarga Arteria Dahlan atas tindakannya beberapa waktu lalu.

"Saya mencabut laporan, saya mengaku khilaf melakukan tindakan tersebut jadi gaduh jadi ramai dan yang diberitakan tidak semuanya begitu," ucap Anggiat, dikutip dari tayangan YouTube Metro TV News, Rabu (24/11/2021).

Anggiat menyebut dirinya tak ingin memperpanjang masalah perseteruannya dengan Arteria.

Dia hanya ingin meminta maaf atas kesalahahnya sempat memaki ibunda Arteria.
Bahkan, Anggiat sempat mengeluhkan rasa sakit kepala imbas dari masalah yang ia hadapi ini.

"Saya minta tolong minta maaf kepada keluarga bapak Arteria khusunya ibundanya. Hanya itu aja. Saya minta tolong ke depannya saya jangan diplintir atau gimana. Saya enggak kuat."

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved