Breaking News:

Siap Arungi Liga 3 Indonesia, PS Palembang Launching Manajer Hingga Pelatih, Ada 3 Eks Sriwijaya FC

Jelang kick off Liga 3 Indonesia Regional Sumsel 4 Desember 2021 Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa memperkenalkan manajer pelatih hingga pemain

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Jelang kick off Liga 3 Indonesia Regional Sumsel 4 Desember 2021 mendatang, Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi memperkenalkan manajer dan head Coach serta asisten coach tim Liga 3 Indonesia PS Palembang di Convent Town Palembang, Selasa (23/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Jelang kick off Liga 3 Indonesia Regional Sumsel 4 Desember 2021 mendatang, Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi memperkenalkan manajer dan head Coach serta asisten coach tim Liga 3 Indonesia PS Palembang di Convent Town Palembang, Selasa (23/11/2021).

Setidaknya ada tiga alumni jebolan Sriwijaya FC yakni Head Coach Jarot, Asisten Coach Mahyadi Panggabean, mantan bomber Sriwijaya FC, dan Rizky Dwi Ramadhana (yang juga sempat memperkuat Muba Babel United) sebagai pemain. 

"Hari ini kita resmi umumkan pelatih yang akan menangani PS Palembang di Liga 3 Indonesia adalah Jarot sebagai head coach."

"Mahyadi Panggabean sebagai assisten pelatih yang juga bisa merangkap pemain senior dan Fauzan Rozano pelatih kiper," ujar Ratu Dewa, Selasa (23/11/2021). 

Ratu Dewa yang juga menjabat Sekda Kota Palembang itu mengatakan, pihaknya serius menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia yang akan bergulir pada 4 Desember mendatang.

Baca juga: Misi Bungkam KS Tiga Naga, Berikut Formasi Sriwijaya FC Untuk Liga 2 Indonesia Gunakan 3 Striker

Keseriusan itu juga dibuktikan dengan mengontrak pemain beberapa pemain senior. 

Sedikitnya ada empat pemain senior yang telah tanda tangan kontrak.

Diantaranya ada mantan bomber Sriwijaya FC, Rizky Dwi Ramadhana.

Selain itu ada juga Agus Dwi Arianto (Eks PS Padang/Persijap), Ahmad Zulfikar (Eks PSM Makasar U20) dan Yogie pemain asli Sumsel (eks Bank Sumsel Babel).

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved