Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Misi Bungkam KS Tiga Naga, Berikut Formasi Sriwijaya FC Untuk Liga 2 Indonesia Gunakan 3 Striker

Laga big match Liga 2 Indonesia grup A akan digelar mulai pukul 18:30 wib, antara Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga, Selasa (23/11/2021).

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MO Sriwijaya FC
Skuad Sriwijaya FC menggelar latihan di Pekanbaru, Minggu (21/11/2021) menjelang menghadapi KS Tiga Naga pada laga Liga 2 Indonesia. 

SRIPOKU.COM -- Laga big match Liga 2 Indonesia grup A akan digelar mulai pukul 18:30 wib, antara Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga, Selasa (23/11/2021).

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, tim Sriwijaya FC memiliki misi bisa membungkam KS Tiga Naga, demi semakin mengokohkan diri di puncak klasemen grup A Liga 2 Indonesia.

Simak formasi hingga susunan pemain Sriwijaya FC vs KS Tiga Naga disela-sela berita ini.

Anak asuhan coach Nil Maizar dikabarkan onfire semua pemain tidak ada yang berhalangan untuk siap diturunkan untuk membungkam KS Tiga Naga.

"Semua pemain kayaknya sudah kondisi bagus. Nur sudah mulai bagus, Abdel sudah bagus, Obet juga sudah bagus," ungkap Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar saat menggelar latihan tim Sriwijaya FC Stadion Utama Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Minggu (21/11/2021).

Terlihat di sesi latihan di lapangan, Nil yang pernah memperkuat tim SK Benesov saat bermain di Liga 2 Cekoslowakia, benua Eropa pada era 1990-an begitu semangat menekankan kepada para pemain agar nantinya bisa melakukan reaksi cepat terutama saat transisi dari menyerang ke bertahan. Begitupun sebaliknya dari bertahan ke menyerang.

Baca juga: Kabupaten Musi Rawas Raih 4 Medali Emas dari Senam 2, Sepatu Roda 1 & Muay Thai 1 di Porprov Sumsel

"Jadi kita berpikiran bagaimana menyerang bertahannya cepat. Jangan perpindahan bolanya lambat. Kalah bola, menang bola. Reaksinya mesti cepat," tegas mantan pelatih Persela Lamongan.

Berlatih di Stadion Utama Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Nil mengungkapkan Muhammad Nur Iskandar dkk lebih menikmati latihannya dibandingkan dengan berlatih di lapangan lainnya.

"Kita ingin menerapkan taktikal strategi sesuai dengan situasi kondisi karena kan Stadion Utama ini kan mewakili riilnya pertandingan kemarin-kematin kita di Lapangan Universitas Islam Riau. Lebar lapangannya tidak cukup. Kondisinya juga tidak bagus. Jadi kalau di sini kayaknya anak-anak menikmati cukup bagus, situasinya juga cukup bagus sehingga semua taktikal, dan strategi kita hari ini jalan," terang mantan pelatih Timnas Indonesia.

Nil yang lama mengarsiteki tim Semen Padang FC ini sebelumnya sudah mengatakan telah melupakan laga dikalahkan PSPS 0-1 hingga melayangkan protes lisan ke wasit Choiruddin yang memimpin jalannya pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved