Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Kota Palembang Juara Umum Kempo di Porprov Sumsel XIII, Raih 11 Medali Emas dan 3 Medali Perak

ontingen Kota Palembang Juara Umum Porprov Sumsel XIII Cabor Shorinji Kempo yang berlangsung di Gedung Islamic Center Baturaja OKU, 19-23 November 202

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Tim Shorinji Kempo Kota Palembang merayakan kemenangan menjuara juara umum untuk cabor Kempo Porprov Sumsel XIII di Gedung Islamic Center Baturaja OKU, 19-23 November 2021. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kontingen Kota Palembang berhasil keluar sebagai Juara Umum Porprov Sumsel XIII Cabor Shorinji Kempo yang berlangsung di Gedung Islamic Center Baturaja OKU, 19-23 November 2021.

"Kami dari Cabor Shorinji Kempo Kota Palembang Alhamdulillah telah menyelesaikan Porprov XIII 2021 dan mendapatkan hasil 11 emas 3 perak dan 8 perunggu sebagai juara umum dari cabor Shorinji Kempo serta kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support dari semua pihak terkhusus untuk pengurus KONI beserta jajarannya terima kasih," kata Ketua Pengkot Persaudaraan Bela Diri Kempo Indonesia (Perkemi) Palembang Soedhan Pratama didampingi Pelatih Harun Djauhari, Amirullah, Hendratman, Nurmala Dewi, M. Yamin kepada Sripoku.com, Selasa (23/11/2021).

Dijelaskan Soedan, secara keseluruhan cabor Kempo di Porprov XIII Sumsel ini memperebutkan 26 medali emas, 26 perak, dan 52 perunggu.

"Kalau bicara target ini lebih dari target kita Kempo Kota Palembang. Kemarin tadinya kita minimal ingin menyamai perolehan Porprov XII 2019 di Prabumulih yakni 5 emas. Kita yang pasti bangga.

Hasil usaha selama ini tidak sia-sia. Keseriusan persiapan sudah semaksimal mungkin supaya tidak meleset dari perkiraan kita.

Ketum KONI Kota Palembang datang menyaksikan langsung, beliau mengapresiasi usaha kita," jelasnya.

Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi mengapresiasi atas terus mengalirnya pundi-pundi medali emas kontingen wong kito yang bertekad menjadikan Palembang kembali juara umum Porprov Sumsel XIII 2021.

"Alhamdulillah dan terima kasih yang tak terhingga atas persembahan medali emas dari pahlawan olahraga Kota Palembang.

Mari kita terus berjuang mengejar target menjadikan Palembang kembali juara umum Porprov Sumsel XIII 2021.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved