Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Klasemen Grup A Liga 2 Indonesia, Usai Sriwijaya FC Taklukan KS Tiga Naga MBU Selamat Dari Degradasi

Kemenangan Sriwijaya FC atas KS Tiga Naga 2-1 secara dramatis memastikan kelolosan SFC dengan status juara grup A Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Handout
Tendangan penalti yang dicetak kapten tim KS Tiga Naga, Ghulam Fatkur Rahman di menit ke-34 ke arah kanan atas jala tak mampu dihalau kiper M Rizky Darmawan. 

SRIPOKU.COM -- Bermain di Stadion Kaharudin Nasution, Pekan Baru, Sriwijaya FC sukses mengalahkan KS Tiga Naga dalam pertandingan sembilan Liga 2 Indonesia Grup A Selasa (23/11/21) malam.

Dengan kemenangan Sriwijaya FC atas KS Tiga Naga 2-1 secara dramatis juga memastikan kelolosan ke putaran kedua, kini Laskar Wong Kito juga mengklaim status juara Grup A Liga 2 Indonesia.

Koleksi 20 poin Sriwijaya kini tidak bisa lagi dikejar PSMS Medan di peringkat kedua meski masih ada satu pertandingan tersisa.
Anak-anak asuh Nil Maizar sejak awal musim memang sudah tampil spartan dan hanya menelan satu kekalahan sejauh ini.

Sementara itu KS Tiga Naga masih harus menunggu sampai matchday pamungkas untuk memastikan mereka tetap bertahan di Liga 2 Indonesia musim depan.

Saat ini KS Tiga Naga hanya satu strip diatas zona relegasi yang dihuni Badak Lampung dengan marjin satu poin saja.

Jalannya Pertandingan

Di menit kesembilan jala gawang KS Tiga Naga sudah bergetar usai sundulan Rahel Radiansyah tidak mampu dihalau Riahdo Yanuardi.

Akan tetapi sang penyerang rupanya sudah dalam posisi offside dan hakim garis pun menganulir gol tersebut.

Wasit kemudian menghadiahi tendangan penalti untuk Sriwijaya FC usai Dedi Hartono dijatuhkan Dilivio Mamuka di area terlarang pada menit ke-27.

Dedi sendiri kemudian maju sendiri sebagai algojo Laskar Wong Kito.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved