Breaking News:

Viral Anak Jenderal

"HAJAR Lu," Terkuak Misteri Mobil Dinas 75194-03 Wanita Arogan Anak Jenderal Dikawal 4 Aparat Intel

Sementara terkait mobil mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas Kodam Jayakarta.

Editor: Wiedarto
Kolase tangkapan layar
Video mobil dinas TNI AD dan wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 di Bandara Soekarno Hatta. Wanita itu sempat memaki ibunda Arteria Dahlan. Kini kasus itu makin panjang, politisi PDIP Arteria Dahlan menyeret Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman bertindak tegas. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Inilah reaksi Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) atas perseteruan ibu Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku anak Jenderal TNI bintang 3 di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang belum lama ini.

Seperti diketahui, perseteruan ini menyeret institusi TNI karena selain mengaku sebagai anak jenderal bintang 3, perempuan itu juga menggunakan mobil berplat TNI.

Bahkan menurut anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin, perseteruan itu juga melibatkan seorang pria yang diduga anggota TNI yang disebut-sebut berpangkat Brigjen.

"Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri," kata Hasanuddin saat dikonfirmasi, Senin (22/11/2021).

Sementara terkait mobil mobil militer dengan nomor 75194-03 yang digunakan perempuan dan pria tersebut adalah kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta.

"Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer," kata Hasanuddin.

Terkait hal ini, Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel (Arh) Herwin Budi Saputra mengatakan bahwa hal itu merupakan murni perselisihan antara dua warga sipil.

"Keduanya adalah warga sipil dan sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta," kata Herwin dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021).

Herwin menambahkan, latar belakang perselisihan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

"Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya, karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ujar Herwin.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved