Breaking News:

Berita Selebriti

Doddy Curhat Dipojokkan Imbas Bagian Hak Waris Gala Sky, Seret Mertua Vanessa Angel: Pihak Sanalah

Tak hanya itu, ayah Vanessa Angel mengaku jika Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal yang lebih dulu mengajukan ke pihak pengadilan soal hak asuh.

Penulis: fadhila rahma | Editor: Fadhila Rahma
Grid.ID
Doddy Sudrajat, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dan Faisal. 

SRIPOKU.COM - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel merasa bingung mengapa dirinya yang dipojokkan soal hak warisan dan hak asuh Gala Sky?

Padahal, kata Doddy Sudrajat, yang duluan mengurus hak waris dan hak asuh adalah pihak ayah mendiang Bibi Ardiansyah yaitu Faisal.

Karena itu, Doddy Sudrajat tak habis pikir mengapa ada saja pihak-pihak yang pikiran-pikirannya memelintir kesimpulan seolah dirinya yang aktif mengurus warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Diketahui, polemik hak asuh Gala Sky Ardiansyah masih terus berlanjut di antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tak hanya itu, ayah Vanessa Angel mengaku jika Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal yang lebih dulu mengajukan ke pihak pengadilan soal hak asuh.

Baca juga: Profil Velove Vexia Artis Keturunan Minahasa-Jawa Dikabarkan Menikah, Anak Pengacara Karir Cemerlang

Baca juga: Gala Sky Hidup Malang, Ayah Bibi Bongkar Nominal Asuransi Anak Vanessa Angel Itu pun 18 Tahun Lagi

Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat (capture/instagram/)

Dirinya justru mengatakan tidak mengajukan apa-apa lantaran ayah Vanessa Angel masih berduka.

“Ini kan yang mengajukan pengadilan itu Pak Faisal, kalo saya kan tidak mengajukan apa-apa saya pikir saya masih berduka, ya mungkin nanti aja setelah acara 40 hari baru saya akan bicara,” ujar Dody Soedrajat, dikutip melalui YouTube Intens Investigasi, Senin, 22 November 2021.

“Tapi ini kan baru 2 minggu, pihak sanakan yang mengajukan permohonan hak waris dan hak asuh anak. Kalo saya kan tidak,” ujarnya.

Selain itu, sang ayah tak mau jika seolah-olah dirinya yang mengajukan, namun dalam kenyataannya dirinya tak mengajukan apapun.

“Jadi jangan dipleset-plesetin nih seolah-olah saya. Padahal kan saya enggak, saya gak mengajukan apa-apa di Pengadilan Jakarta Pusat,” tutur Ayah Vanessa Angel.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved