Breaking News:

Berita Viral

Warisi Bakat Krisdayanti, Suara Amora Lemos Bikin Warganet Merinding, Viral Nyanyikan Lagu Adele

Bak buah jatuh tak jauh dari pohonya, mungkin ini bisa jadi pepatah untuk menggambarkan Amora Lemos.

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Instagram @Krisdayantilemos
KD dan Amora Lemos putri pertama dari pernikahannya dengan Raul Lemos yang kini mewarisi bakat bernyanyi 

SRIPOKU.COM -- Bak buah jatuh tak jauh dari pohonya, mungkin ini bisa jadi pepatah untuk menggambarkan Amora Lemos.

Setelah sempat viral video saat dirinya menyanyikan lagu Reackless, kini Anak pertama dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos itu kembali menuai pujian dari warganet.

Kali ini, video saat ia sedang bernyanyi lagu Adele- Easy On Me juga mendapat perhatian dari warganet.

Meski masih berusia anak-anak, namun Amora Lemos dengan fasih melafalkan setiap lirik dengan suara merdunya.

Suara merdu Amora Lemos semakin sempurna dengan penghayatan yang mendalam membuat putri Krisdayanti ini kembali disandingkan dengan sosok ibu yang juga seorang penyanyi papan atas Indonesia.

Amora Lemos Bernyanyi lagu Adele Easy on Me
Amora Lemos Bernyanyi lagu Adele Easy on Me (Instagram)

Baca juga: Adu Perlakuan Anang dan Raul Lemos ke Anak Tiri, Momen Manis Kening Aurel Dikecup Ayah Amora Dipuji

Bakat yang kini dimiliki oleh Amora Lemos tak lepas dari sosok sang ibu yang juga seorang Diva Indonesia.

krisdayanti dan Amora Lemos bahkan pernah berduet bersama. Tak sedikit warganet menebak jika kelak Amora Lemos besar nanti akan menjadi sosok seperti sang ibu yang sukses meniti karir sebagai penyanyi.

"Tiap amora nyanyi knp sih gue merinding mulu, keren banget kalian gitu juga ga?" tulis akun
yantioik_

"Akhirnya bakat mimi KD bener2 ada penerusnya. No mixing berkali2 aja bagus ya. Gak kayak penyanyi sekarang skill gak seberapa jual kisah aja berantem sama orang lain langsung singlenya laku di pasaran," tulis akun dimeitrimarilyn

Bak bakat yang tertular dari orangtua sebagai penyanyi, kini jejak kedua putrinya pun mulai terlihat sebagai penyanyi.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved