Breaking News:

Liga 2

Susunan Pemain Muba Babel United Melawan Semen Padang di Liga 2, Bertekat Lolos dari Degradasi

Kepala Pelatih tim juru kunci klasemen Muba Babel United Ibnu Grahan bertekad keras untuk bisa mengalahkan Semen Padang FC.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kepala Pelatih Muba Babel United, Ibnu Grahan bersama perwakilan pemain Ryan Wiradinata, pada Preskon pre match menghadapi KS Tiga Naga, Selasa (16/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak mau melewatkan peluang untuk mengejar poin penting agar terhindar dari degradasi, Kepala Pelatih tim juru kunci klasemen Muba Babel United, Ibnu Grahan, bertekad keras untuk bisa mengalahkan Semen Padang FC pada laga kesembilan babak penyisihan grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Senin (22/11) pukul 20. 30.

Ibnu Grahan pada starting eleven pada laga yang dipimpin wasit Juga ndri Setiana malam ini memasang empat pemain depan yakni Subawan Rusni, Engelberd Sani, Eki Fauji Saputra, Drey Buyung Panyalay. 

Lalu dua pemain tengah ada Hasan Husain dan kapten tim Amirul Mukminin. 

Mantan pelatih AHHA Pati PSG ini juga memasang empat pemain belakang untuk membantu membentengi gawang dijaga kiper Jupriyanto.

Keempat benteng itu yakni Derry Herlangga, Kesuma Satria Yudistira, M Zainal Haq, dan Ragiud Drajat. 

Dengan asumsi bila skenarionya bisa meraih poin penuh, Laskar Ranggonang poinnya dari 6 bakal bertambah menjadi 9. 

Meskipun poin tersebut belum aman, karena masih ada satu sisa pertandingan lagi penentuannya. Namun setidaknya sedikit bakal terpaut duo poin nantinya dengan Semen Padang FC (poin 7). 

Sebaliknya jika Semen Padang bisa menang pada laga ini, maka Tim berjuluk Kabau Sirah ini akan dipastikan aman dari degradasi. Selanjutnya Muba Babel United masih berharap mengejar poin di laga kesepuluh melawan tuan rumah PSPS Riau, Senin (29/11/2021) pukul 20.30. 

PSPS yang sudah terkubur impiannya untuk melaju ke babak perempatfinal sudah tidak ada pengaruhnya lagi pertandingan lawan MBU nanti karena Askar Bertuah sudah aman dari zona degradasi. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved