Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Akan Main Habis-habisan Lawan KS Tiga Naga, Target Amankan Juara Grup A

Laskar Wong Kito bertekad akan tetap menyajikan tontonan menarik pada laga KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Sela

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MO Sriwijaya FC
Gelandang bertahan andalan Sriwijaya FC Suandi mengikuti latihan bareng tim di lapangan sepakbola Universitas Islam Riau, Pekanbaru, Jumat (5/11/2021) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Meski secara hitung-hitungan Sriwijaya FC sudah dipastikan lolos melaju ke babak delapan besar, namun pasukan Laskar Wong Kito bertekad akan tetap menyajikan tontonan menarik pada laga KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (23/11/2021) pukul 18:30 wib besok.

"Tetaplah tentu ini menjadi pertandingan yang luar biasa buat kita sebagai tim Sriwijaya FC karena Tiga Naga merupakan tim yang cukup bagus.

Anak-anak yang punya potensi, yang punya talens," ungkap Kepala pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar bersama gelandang serang andalannya Dedi Hartono pada preskon jelang menghadapi KS Tiga Naga, Senin (22/11/2021).

Untuk saat ini tiga klub yang berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar dari grup A itu ada SFC dengan 17 poin, PSMS Medan dengan 13 poin dan PSPS Riau dengan 12 poin.

Minimal Sriwijaya FC menjadi runner-up grup A. Namun peluang untuk menjadi juara grup A masih ditentukan dua laga sisa yang akan dilakoni Muhammad Nur Iskandar dkk.

Dua laga sisa itu yakni KS Tiga Naga vs Sriwijaya FC di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (23/11/2021) pukul 18:30 wib

Kemudian laga Sriwijaya FC vs PSMS Medan di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, Selasa (30/11/2021) pukul 18.15.

Untuk merebut juara grup A, Sriwijaya FC konsekuensinya di salah satu pertandingan sisa nanti tidak boleh kalah.

Cukup menang sekali saja poinnya 20. Ini sudah tidak bisa dikejar oleh pesaing lainnya di grup A.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved