Breaking News:

Peserta Khitanan Massal di Indralaya dapat Hadiah dari Ratu Tenny Leriva Herman Deru

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia BKPRMI) Ogan Ilir bekerjasama Leanpuri Center and Foundation,menggelar khitanan massal,Senin(22/11/21)

Editor: Azwir Ahmad
Tribun Sumsel/Agung Dwipayana
Ketua Leanpuri Center and Foundation, Ratu Tenny Leriva, memberikan hadiah berupa uang kepada salah seorang peserta khitanan massal di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Senin (22/11/2021). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Ketua Leanpuri Center and Foundation, Ratu Tenny Leriva terlihat memberi semangat dan menghibur peserta khitanan massal yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Ogan Ilir bekerjasama Leanpuri Center and Foundation, Senin (22/11/2021). 

Peserta khitanan yang terdiri dari anak yatim dan anak dari keluarga kurang mampu yang semula meringis menjadi terhibur mendapat bingkisan berupa uang. 

"Ini untuk Adik, ya. Semangat dan semoga lekas pulih," ucap Leriva sambil menggenggam tangan salah seorang anak usia dikhitan. 

Ketua Leanpuri Center and Foundation, Ratu Tenny Leriva mengatakan, kegiatan ini menyasar anak-anak yatim maupun kurang mampu. 

"Untuk tahun ini, sebelum dilaksanakan di Ogan Ilir, Leanpuri Center and Foundation melaksanakan kegiatan sosial ini di Palembang dan OKU Timur," kata Leriva kepada wartawan di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai, Senin (22/11/2021). 

Untuk khitanan massal, Leanpuri Center and Foundation turut menyertakan relawan dan nakes dari RSUD Siti Fatimah. 

Leriva berharap kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan di seluruh kabupaten di Sumatera Selatan. 

"Selama hampir dua tahun belakangan ini, banyak kegiatan sosial yang terhambat. Karena (angka penyebaran Covid-19) sudah landai, maka kami berani melaksanakan kegiatan ini," jelas putri Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini. 

Ketua BKPRMI Ogan Ilir, Islahudin Nasron menerangkan, ada 50 orang peserta khitanan massal. 

Sementara santri yatim yang mendapat santunan berjumlah 60 orang. 

"Baik anak penerima santunan maupun khitanan massal, mereka berasal dari keluarga kurang mampu. Dengan kegiatan sosial ini diharapkan membantu adik-adik kita ini," ucap Nasron. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Leanpuri Center and Foundation yang telah bersedia berkolaborasi melaksanakan kegiatan ini. 

"Terima kasih kepada Ibu Leriva. Insha Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut ke depannya," ucap Nasron. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved