Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Kontingen Muba Raih Dua Medali Emas di Porprov Sumsel XIII dari Cabor Wushu

Sebanyak enam nomor pertandingan telah berhasil keluar masing-masing juaranya di cabang olahraga wushu di hari pertama Pekan Olahraga Provinsi

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Ketua Umum Pengprov Wushu Indonesia Sumatera Selatan Muhammad Asrul Indrawan bersama panitia pada pembukaan pertandingan cabang olahraga wushu Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Sumsel yang berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja, Minggu (21/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak enam nomor pertandingan telah berhasil keluar masing-masing juaranya di cabang olahraga wushu di hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XIII Sumsel yang berlangsung di Gedung Kesenian Baturaja, Minggu (21/11/2021).

Kontingen wushu Muba berhasil menyabet dua medali emas di hari pertama.

Antara lain disumbangkan atas nama Kgs Bachrul Khotami pada nomor Taolu Chang Quan putra dengan nilai 6,85.

Medali perak di nomor ini diraih Dellen Delroy Lesmana (OKU Selatan) dengan nilai 5,70. Sedangkan medali perunggunya diraih Zikry Eko Ismail (Pagaralam) dengan nilai 5,60.

Kemudian satu medali emas kontingen Muba lainnya disumbangkan Naura Dea Anindiya Rakhmatullah di kelas Nanquan putri dengan nilai 7,22.

Medali perak di nomor ini diraih Septa Ramadhani (Pagaralam) dengan nilai 6,92. Sedangkan medali perunggunya diraih Jetska Zubizarareta (OKU) dengan nilai 6,55.

Lalu kontingen wushu OKU Selatan menyabet medali emas di kelas taulu taiji quan putra atas nama Ahmad Saparaz dengan nilai 7.62 poin, berhasil mengalahkan Ibrahim Fathan Ar Rasikh (Palembang) dengan nilai 6,63 poin.

Sedangkan medali perunggunya juga diraih pewushu Palembang atas nama T Affan As Syamsir dengan nilai 6.4 poin. Kedua pewushu Palembang tersebut harus puas mendapatkan medali perak dan perunggu.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs KS Tiga Naga, Nil Maizar Bakal Siapkan The Winning Team

Pewushu OKU atas nama Olivia Marsella berhasil menyabet medali emas di nomor Taiji Quan putri setelah meraih nilai tertinggi 7,00.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved