Breaking News:

Berita Palembang

Seorang Anak Diserahkan Warga ke Unit PPA Polrestabes Palembang, Polisi Sulit Cari Identitas

Unit PPA Polrestabes Palembang mendapat serahan seorang anak yang terlantar di Plaju.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Refly Permana
Seorang Anak Diserahkan Warga ke Unit PPA Polrestabes Palembang, Polisi Sulit Cari Identitas
Sripoku.com/andyka
Anak yang diserahkan warga ke polisi karena terlihat sendirian di Jalan Pertahanan, Plaju.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang anak berusia dibawah umur ditemukan oleh warga di seputaran Jalan Pertahanan, Kecamatan Plaju, Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 20.30.

Anak tersebut lalu diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi.

"Semalam (Sabtu-red) anggota kita mendapatkan serahan warga yakni seorang anak yang terpisah dari keluarganya," ujarnya, Minggu, (21/11/2021).

Ia mengatakan, bahwa saat ini aggotanya telah mencari keluarga dari anak tersebut yang hingga kini berada di ruang Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Anak ini kita tidak tahu namanya karena kondisi anak saat dimintai keterangannya dalam kondisi tuna rungu dan tuna wicara," katanya.

Oleh karena itu, lanjut dia mengatakan, bahwa bagi siapapun keluarganya merasa kehilangan anak dapat langsung ke Polrestabes Palembang tepatnya di Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Saat ini anak tersebut dibawah Unit PPA kita, jadi bagi keluarga yang merasa kehilangan anak dapat datang ke Polrestabes Palembang atau bisa hubungi Kanit PPA, Iptu Fifin di nomor 08117806090," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved