Breaking News:

Tim Basket Palembang, Musi Banyuasin dan Ogan Ilir Besok Berebut Emas Pertama di Porprov Sumsel

Tim basket Palembang, Muba dan OI akan memperebutkan medali emas pertama Porprov Sumsel ke-XIII  tahun 2021.

Penulis: Leni Juwita | Editor: adi kurniawan
Humas KONI Sumsel
Tim bola basket putri Kota Palembang melaju ke babak final Porprov Sumsel di GOR OKU Baturaja, Jumat (19/11/2021). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- Tim basket Palembang, Muba dan OI akan memperebutkan medali emas pertama Porprov (Pekan Olah Raga Proinsi) Sumaatera Selatan ke-XIII  tahun 2021.

Tim basket dari tiga kabupaten/kota ini diprediksi  akan berlaga mati-matian untuk membela timnya pada pertandingan babak final yang dijadwalkan Minggu (21/11/2021) di Gedung Olah Raga Baturaja Kabupaten OKU.

Tiket menuju final ini diperoleh setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawan  di semi final.

Tim yang  bertarung merebut emas di Final meliputi Kelas 5on5 Putra adalah tim Palembang akan bertemu tim OI. Kelas 5on5 Putri Tim Muba akan berlaga dengan tim Palembang.

Selanjutnya di kelas 3on3 putera, tim Palembang akan bertemu tim OI.

Lalu 3on3 Puteri tim Muba akan berjumpa tim Palembang.

Sementara pada pertandingan hari Sabtu (20/11/2021), memperebutkan medali perunggu di klas 5on5putera, 5on5 puteri dan 3on3 putera.

Untuk kelas 5on5 putera tim Muba berhasil memperoleh medali perunggu setelah mengalahkan tim basket Lahat dengan skor 64:24.

Kemudian untuk medali perunggu kelas 5on5 Puteri diraih oleh tim basket puteri Lahat setelah mengalahkan tim basket puteri Banyu Asin dengan skor 40:29.

Pada hari yang juga telah menyelesaikan babak semi final kelas 3on3 putra dan putri.

Untuk babak Semi Final kelas 3on3 putera  tim basket putra Ogan Ilir melawan tim basket Muara Enim yang dimenangkan oleh tim basket Ogan Ilir dengan perolehan skor 21:8.

Sedangkan pada putaran setengah kompetisi kelas 3on3 Putri, tim basket putri Palembang berhdapan dengan tim basket OKUT  dimenangkan oleh tim basket Palembang degan skor 16:5.

Dengan demikian final kelas 3on3 putra, akan berhadapan tim tim Palembang dengan tim OI dan medali perunggu akan diperebutkan tim Muara Enim dengan tim OKU.

Sedangkan medali 3on3 putri akan diperebutkan tim OKUT dengan Muara Enim.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved