Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Peluang Lolos Sriwijaya FC dan Asa Muba Babel United Hindari Degradasi, Ini Skenario Dua Laga Sisa

Peluang Lolos Sriwijaya FC dan Asa Muba Babel United Hindari Degradasi, Ini Skenario Dua Laga Sisa

Editor: Odi Aria
media officer sriwijaya fc
Kepala Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar memberikan pengarahan dan tetap membakar semangat skuat tim Sriwijaya FC pada sesi latihan di lapangan sepakbola Markas Yonko 462 Paskhas, Pekanbaru, Jumat (19/11/2021).  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Pasca masing-masing tim menyelesaikan pertandingan ke delapan dari 10 laga babak penyisihan grup, sudah mulai tampak tim yang bakal melenggang ke babak delapan besar atau perempatfinal Liga 2 Indonesia 2021, Sabtu (20/11/2021).

Di grup A misalnya, Sriwijaya FC masih di puncak klasmen sejak kickoff mengoleksi 17 poin dari delapan kali bertanding, lima kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah tetap membuatnya berpeluang meraih tiket ke babak perempatfinal atau delapan besar Liga 2 Indonesia 2021.

Minimal SFC dipastikan bisa menjadi runner-up grup A, kemungkinan bakal menjadi juara grup masih ditentukan karena Sriwijaya FC masih menyisakan dua laga, yakni lawan KS Tiga Naga, dan PSMS Medan.

Dari delapan pertandingan yang sudah dijalani di grup A Alhamdulillah tim Sriwijaya FC sudah bisa memastikan lolos ke delapan besar di posisi runner-up A sudah lebih aman, kalau tujuh pertandingan kemarin belum. 

Karena mengantisipasi pertandingan kedelapan kemarin banyak yang sudah menganalisa PSPS sebagai tuan rumah dengan berbagai cara ingin memenangkan pertandingan.

Berbeda ketika SFC saat menjadi tuan rumah, wasit sangat netral sehingga menang murni, Sriwijaya FC sangat mendominasi pertandingan dengan skor akhir 3-0. 

Sementara permainan PSPS vs Sriwijaya  FC 1-0 secara tim masih di bawah SFC.

Cuma merusak mental dengan kepemimpinan wasit.

KS Tiga Naga dikalahkan Muba Babel United 1-2.

Jadi SFC sudah aman lolos delapan besar sebagai runner-up.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved