Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Palembang dan Muba Masuk Grup Neraka Cabor Sepakbola Porprov Sumsel, Muratara-Empatlawang Absen

Sebanyak 15 kabupaten dan kota akan mengikuti Cabang olahraga (cabor) sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel)

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/ Abdul Hafiz
Skuat PS Palembang merayakan kemenangan usai mencukur habis Persotim OKU Timur dengan skor 6-2 dalam laga semifinal yang berlangsung di Stadion Atletik Jakabaring Sport City, Senin (15/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak 15 kabupaten dan kota akan mengikuti Cabang olahraga (cabor) sepakbola Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) XIII-2021 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur.

Kelima belas tim itu adalah,Musirawas (Mura), Ogan Komering Ulu (OKU), Muaraenim, OKU Selatan (OKUS), Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Banyuasin, Pagaralam, dan Prabumulih.

Kemudian OKU Timur (OKUT), Ogan Ilir (OI), Lubuklinggau, Musi Banyuasin (Muba), Palembang, Lahat dan Ogan Komering Ilir (OKI).

Dua kontingen dipastikan absen dalam cabor bergengsi ini, yakni Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dan Empatlawang. Pertandingan sepakbola sendiri bakal digelar mulai, Sabtu (20/11/2021) dan final Sabtu (27/11/2021).

Dari hasil pembagian grup 15 tim dibagi dalam empat grup.

Grup A dihuni Mura, OKUS, Muaraenim dan OKU. Kemudian Grup B diramaikan PALI, Banyuasin, Pagaralam, dan Prabumulih.

Lalu grup C hanya diisi tiga tim masing-masing OKUT, Ogan Ilir, dan Lubuklinggau.

Sedangkan Grup D dihuni Muba, Palembang, Lahat dan OKI. Cabor Sepakbola dilaksanakan di dua venue, yakni Stadion Tebat Sari dan Lapangan Sepak Bola Pusatpur.

Laga pembuka Cabor sepakbola Porprov XIII OKU Raya akan digelar pada, Sabtu (20/11/2021) pukul 13.35 WIB, di mana Kabupaten PALI akan bertemu dengan Banyuasin di Stadion Tebat Sari yang berada di Kabupaten OKUT.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved