Breaking News:

Mahasiswi Unsri Korban Asusila

VIRAL Pelecehan Seksual Mahasiswi oleh Dosen, Rektorat Unsri: Itu Kan Baru Dugaan Saja

Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) merespon kabar yang menyebutkan mahasiswi diduga menjadi korban pelecehan seksual

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/ Agung Dwipayana
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Iwan Stia Budi, SKM, MKes memberikan keterangan kepada wartawan yang menemuinya di kampus Unsri Indralaya, Jumat (19/11/2021). 

SRIPOKU.COM , INDRALAYA - Pihak rektorat Universitas Sriwijaya (Unsri) merespon kabar yang menyebutkan mahasiswi diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh oknum dosen perguruan tinggi negeri tersebut.

Wakil Rektor III Unsri Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Iwan Stia Budi, SKM, MKes mengatakan, kabar yang disebarkan melalui media sosial tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Terkait kalau tidak salah di media sosial itu disebutkan dugaan. Artinya karena dugaan, ini belum tentu kebenarannya," kata Iwan kepada wartawan yang menemuinya di kampus Unsri Indralaya, Jumat (19/11/2021).

Mewakili segenap pimpinan Unsri, Iwan berjanji akan mendalami kebenaran informasi ini.

"Saya di sini sebagai salah satu pimpinan Unsri merespon itu untuk mendalami kebenaran informasi itu," tegas Iwan.

Di sisi lain Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM-KM) Unsri memastikan kedua orang tersebut memang benar mahasiswi Unsri.

Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM-KM Unsri pun bahkan sudah bertemu dengan kedua mahasiswi yang mengaku dilecehkan oknum dosen.

Meski demikian, kata Iwan, kebenaran kabar tersebut perlu diklarifikasi lebih lanjut.

"Kita tidak boleh tergesa-gesa karena ini berkaitan dengan nama baik seseorang," kata Iwan.

Baca juga: BREAKING NEWS: Dua Mahasiswi Unsri Kembali Jadi Korban Dugaan Pelecehan Seksual

"Dan juga berkaitan dengan informasi itu, tentunya kami akan mendalami informasi itu supaya semuanya menjadi jelas," kata Iwan lagi.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved