Breaking News:

Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Taklukan Lahat Tim Basket Putri Palembang Tantang Muba di Final Porprov Sumsel Ikuti Jejak Tim Putra

Tim bola basket putri Kota Palembang berhasil mengikuti jejak tim putra lolos ke babak final Porprov Sumsel yang akan berlangsung di GOR OKU Baturaja

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Humas KONI Sumsel
Tim bola basket putri Kota Palembang melaju ke babak final Porprov Sumsel di GOR OKU Baturaja, Jumat (19/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---  Sukses mengikuti jejak tim bola basket putra Palembang berhasil lolos ke babak final Porprov Sumsel kini tim basket putri Palembang akan menghadapi Muba yang akan berlangsung di GOR OKU Baturaja, Minggu (21/11/2021) nanti.

Di babak final nanti tim basket putri Palembang diperkuat personelnya yakni Keisha Mariel Suryadi, Melvina Damayanti, Azka Salsa Nabila, Sabira Dwi Maharani, Afya Shabrina, Athirannisa, Ehci Tri Wulandari, Rara Najhwa Hilaliyyah, Auryn Widya Dhana, Amar Mariza Siswani, Faradillah Zhilalin Fasya, Bintang Izzati Raudah akan berhadapan dengan tim basket putri Musi Banyuasin. 

Melajunya tim bola basket putri Palembang ini setelah di babak semifinal berhasil mengalahkan tim basket putri Kabupaten Lahat dengan skor 53-39.

Sementara  tim bola basket putra Palembang di final akan berhadapan dengan tim basket Kabupaten OKI.

Tim basket Putra Palembang asuhan Coach Reza Syafahlefi, S.Pd dan Hardi ini sebelumnya mengalahkan Muba dengan skor  84- 45.

Tim basket putra kontingen Kota Palembang ini diperkuat Felix Nathaniel Pribadi, Andrian Fajar Hafizd, M.Eric prima rahadi, Petra Karunia Mariw, M.Omar Thoriq Sholehien, M.Dwi Aditya Permana, Darwin jayusman, Ary Nafys Naufal Achmad Mahathir, M Ilhammuzakky, Nicholas saputra, Jonathan steven. 

Hasil ini pun membuat peluang Tim bola basket putra dan putri untuk bisa mempersembahkan medali emas yang ditargetkan mengisi pundi-pundi kemenangan kontingen Kota Palembang dalam rangka merebut kembali gelar juara umum Porprov nantinya. 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi dan Ketua Pengkot Perbasi Palembang DR Azwar Agus SH MHum bersyukur dan mengapresiasi para pejuang olahraga basket Palembang dan terus menyemangati karena tinggal selangkah lagi untuk bisa mempersembahkan medali emas. 

“Sikat habis semua lawan, karena target kita juara umum. Selamat atas kemenangan ini,” ungkap Anton Nurdin. 

Untuk Basket  3 on 3, Sabtu (20/11/21) tim Basket Palembang akan berhadapan dengan OKU di semifinal serta Ogan Ilir berhadapan dengan Muara Enim. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved