Breaking News:

PUSRI Peduli Korban Banjir di Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat

Memasuki musim penghujan dengan curah hujan yang tinggi di Indonesia, bencana Banjir dan Longsor terjadi di beberapa wilayah di Sumatera Selatan

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pusri
Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Kantor Pemasaran Daerah Kalimantan Barat oleh perwakilan Manajemen Pusri dari Departemen CSR dan diterima oleh Perwakilan Komisi IV DPR RI. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Memasuki musim penghujan dengan curah hujan yang tinggi di Indonesia, bencana Banjir dan Longsor terjadi di beberapa wilayah di Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat.

Untuk meringankan beban korban banjir, PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Palembang yang merupakan anak
perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) menyalurkan bantuan CSR kepada warga yang terdampak bencana.

Penyaluran bantuan di wilayah Sumatera Selatan berupa beras sebanyak 3 Ton diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sumsel (BPBD) Provinsi Sumsel yang akan menyalurkan langsung kepada korban terdampak banjir dan longsor khususnya di wilayah Musi Banyuasin, Ogan Komering Ulu, Pali dan Empat Lawang.

Penyerahan bantuan dilaksanakan bersamaan dengan dilaksanakannya apel kesiapsiagaan personel dan peralatan penangulangan banjir dan tanah longsor di Lapangan Venue Menembak Danau Jakabaring Sport City Palembang (16/11/2021).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh dan diterima oleh Kepala BPBD Provinsi Sumsel Iriansyah, berbentuk beras.
Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh dan diterima oleh Kepala BPBD Provinsi Sumsel Iriansyah, berbentuk beras. (SRIPOKU.COM/Humas Pusri)

Apel yang dibuka oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru ini dilaksanakan sebagai agenda rutin dalam mengecek kesiapan personel dan peralatan dalam menghadapi resiko terjadinya bencana banjir dan tanah longsor di Wilayah Sumsel.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh dan diterima oleh Kepala BPBD Provinsi Sumsel Iriansyah.

Dalam kesempatan yang berbeda, PT Pusri juga memberikan bantuan untuk membantu meringankan beban korban banjir di Provinsi Kalimantan Barat (18/11/2021).

Bantuan dengan total sejumlah 30 juta rupiah ini nantinya disalurkan berupa kebutuhan pokok sembako kepada korban banjir khususnya di Kabupaten Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi dan Kapuas Hulu di Kalimantan Barat. 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan di Kantor Pemasaran Daerah Kalimantan Barat oleh perwakilan Manajemen Pusri dari Departemen CSR dan diterima oleh Perwakilan Komisi IV DPR RI.

Bantuan ini juga diberikan untuk merespon permintaan dari Pemerintah Daerah serta diinisiasi permintaannya ke Pusri dari Anggota Komisi IV DPR RI, Yessy Melania.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved