Breaking News:

Porprov Sumsel XII di OKU Raya

Kalahkan Muba di Semi Final Porprov, Tim Basket Putra Palembang Selangkah Lagi Raih Medali Emas

Tim Basket Putra Kota Palembang selangkah lagi bakal meraih medali emas, setelah memastikan diri melenggang ke babak final Pekanbaru Olahraga Provinsi

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Humas KONI Palembang
Tim bola basket Putra Kota Palembang berhasil mengalahkan tim Muba dengan skor 45-84 pada pertandingan semifinal Porprov XIII Sumsel di GOR OKU Baturaja, Jumat (19/11/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Tim Basket Putra Kota Palembang selangkah lagi bakal meraih medali emas, setelah memastikan diri melenggang ke babak final Pekanbaru Olahraga Provinsi XIII Sumsel yang akan berlangsung di GOR OKU Baturaja, Minggu (21/11/2021) nanti.

Melenggangnya tim basket putra Palembang asuhan Coach Reza Syafahlefi, S.Pd dan Hardi ini setelah berhasil menaklukkan tim Muba asuhan M Rocky dengan skor 45-84 pada pertandingan semifinal Porprov XIII Sumsel di GOR OKU Baturaja, Jumat (19/11/2021).

Tim basket putra kontingen Kota Palembang ini diperkuat Felix Nathaniel Pribadi, Andrian Fajar Hafizd, M.Eric prima rahadi, Petra Karunia Mariw, M.Omar Thoriq Sholehien, M.Dwi Aditya Permana, Darwin Jayusman, Ary Nafys Naufal Achmad Mahathir, M Ilhammuzakky, Nicholas saputra, Jonathan steven.

Hasil ini pun membuat peluang Tim bola basket putra untuk bisa mempersembahkan medali emas yang ditargetkan mengisi pundi-pundi kemenangan kontingen Kota Palembang dalam rangka merebut kembali gelar juara umum Porprov nantinya.

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin SH ST MSi dan Ketua Pengkot Perbasi Palembang DR Azwar Agus SH MHum bersyukur dan mengapresiasi para pejuang olahraga basket Palembang dan terus menyemangati karena tinggal selangkah lagi untuk bisa mempersembahkan medali emas.

“Sikat habis semua lawan, karena target kita juara umum. Selamat atas kemenangan ini,” ungkap Anton Nurdin.

Tim basket putra Palembang masih menunggu siapa yang akan menjadi lawannya nanti di babak final nanti.

Masih menunggu hasil pertandingan babak semifinal lainnya antara Ogan Ilir melawan Lahat

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved