Breaking News:

Daftar Nama 10 Dokter yang akan Diseleksi Menjadi 3 Kandidat Calon Ketua IDI Palembang

Sebanyak 10 dokter akan bersaing menjadi kandidat Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palembang.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Griya IDI Cabang Palembang, November 2021. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 10 dokter akan bersaing menjadi kandidat Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Palembang.

Koordinator Sidang Muscab, Dr dr Anang Tribowo SpM(K) didampingi anggotanya dr Alie Solahuddin SpM(K) dan Ketua Pelaksana, Dr dr Yuli Kurniawati SpKK(K) FINSDV, FAADV mengatakan, 10 nama (kandidat) yang diajukan sebagai bakal calon Ketua IDI Cabang Palembang itu akan diseleksi menjadi tiga nama saja.

"Tidak semuanya maju dan bersaing untuk menjadi Ketua IDI Cabang Palembang," ujar Dr Anang kepada Sripoku.com, Jumat (19/11/2021).

Sepuluh nama dokter tersebut muncul berdasarkan usulan dari 22 komisariat.

Anang mengatakan IDI Cabang Palembang akan menggelar musyawarah cabang (muscab) pada hari Minggu (21/11/2021) mendatang.

"Semua anggota kita di Palembang akan ikut memilih dengan total anggota mencapai 2.507. Kita berharap ketua terpilih nanti dapat membawa IDI Cabang Palembang berkembang dan mampu memimpin dengan kebijakan hingga program yang mampu berdampak positif dalam organisasi IDI Cabang Palembang ini," katanya.

Dikatakan Anang, pemilihan nanti akan dilakukan secara online melalui google Form.

"Selain digelar pemilihan kita juga menggelar webinar mengenai etika medikolegal serta exploring the multidisiplinary perspectives of nociceptive pain dengan menghadirkan narasumber Prof Dr dr Agus Purwadianto DFM SH M Si SpF(K)," ungkapnya.

Lebih lanjut Anang mengatakan, Musyawarah Cabang (Muscab) IDI Palembang ini dilakukan 3 tahun sekali.

"Tentunya siapa yang terpilih nanti, ketua baru dapat meneruskan program-program yang disepakati, bisa belajar sesuai dengan apa yang kita sepakati," katanya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved