Breaking News:

Polsek Sosoh Buay Rayap Gelar Vaksinasi Secara Massal

Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU gelar vaksinasi massaluntuk umum dan pelajar di Uptd Puskesmas Penyandingan Kecamtan Buay Rayap

Penulis: Leni Juwita | Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Vaksinasi Massal - Kegiatan vaksinasi massal Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komeirng Ulu. Foto dokumen Humas Polres OKU. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Polsek Sosoh Buay Rayap Polres OKU  bekerja sama dengan pihak Uptd Puskesmas Penyandingan Kecamatan  Sosoh Buay Rayap Kabupaten  OKU menggelar vaksinasi massal  kepada masyarakat umum dan pelajar, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di  di Desa Lubuk Baru Kecamatan Sosoh Buay Rayap ini dipantau  langsung r Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Prayitno bersama Camat Sosoh Buay Rayap, Amin Baladi, SSTP,  Kepala Uptd Puskesmas penyandingan Abi Muslim SKm .

Unsur tripika setempat terus berupaya mendukung tercapainya herd immunity , itulah sebabnya selama pelaksanaan vaksinasi Covid-19 senantiasa dilakukan pemantaaun dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar berlomba-lomba datang ke puskesmas untuk divaksin.

Apalagi kedepan sertifikat vaksin menjadi salah satu persyaratan penting  yang harus dimiliki setiap warga Indonesia untuk mengurus dokumen , pergi ke pusat perbelanjaan dan  bepergian ke luar kota.

Dikesempatan itu  Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Prayitno menjelaskan, kegiatan vaksinasi kali ini menindaklanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres OKU , yang terus di laksanakan sampai ke seluruh pelosok pedesan di wilayah  Kabupaten OKU.

Khusus utnuk  wilayah Kecamatan  Sosoh Buay Rayap, kegiatan program vaksinasi secara massal setiap hari, vaksinasi  dilaksanakan di UPTD Puskesmas  Penyandingan ataupun di desa yang telah di tentukan . Pelayanan  vaksinasi  terus diberikan  selama  stok vaksin masih tersedia  Puskesmas Penyandingan.

Lebih jauh Kapolsek mengatakan, pihaknya berharap semua warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi baik dosis Pertama Maupun Dosis kedua agar datang ke  ke UPTD  Puskesmas  Penyandingan yang setiap hari melayani vaksinasi gratis.

Semakin banyak yang divaksinasi maka akan  semakin cepat terbentuk herd immunity (kkebala kelompok)  terhadap virus covid-19 dan pada akhirnya  pandemi Covid-19 segera berlalu dan kehispuan masyarakat menajdi kembali normal. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved