Breaking News:

Berita Palembang

Polrestabes Palembang Gelar Vaksin Keliling, Jemput Bola Vaksinasi Warga di Pelosok Palembang

-Polrestabes Palembang menggelar vaksinasi keliling ke sejumlah wilayah pelosok di Kota Palembang,.

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Andi Wijaya
Vaksinasi keliling dibuka secara resmi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, di halaman Polrestabes Palembang, Kamis (18/11/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Polrestabes Palembang menggelar vaksinasi keliling ke sejumlah wilayah pelosok di Kota Palembang,.

Vaksinasi keliling tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH, di halaman Polrestabes Palembang, Kamis (18/11/2021).

"Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Polrestabes dengan Grab Indonesia demi mendukung dan memastikan masyarakat di Sumsel khususnya Palembang mendapatkan vaksinasi," ungkap Jendral Bintang Dua ini.

Dengan adanya vaksinasi keliling ini, Toni berharap hingga akhir tahun nanti capaian vaksinasi di Palembang mencapai 80 persen. Dimana hingga saat ini capaian vaksinasi di kota pempek baru mencapai 72,6 persen.

"Vaksinasi ini bertujuan menyasar masyarakat hingga ke pelosok kota Palembang yang belum tersentuh vaksinasi," katanya.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra menambahkan, bahwa pihaknya menyiapkan setidaknya 130 tenaga kesehatan yang siapkan dalam program kerjasama ini.

Ia pun berharap vaksinasi keliling tersebut disambut antusias warga, demi tercapainya target kekebalan komunal masyarakat Palembang di akhir tahun mendatang.

"Kita berharap masyarakat akan antusias dengan cara vaksinasi kelilling yang langsung mendatangi masyarakat ini," harapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved