Breaking News:

Penjualan Terdongkrak Membaiknya Harga Komoditi , New Xpander dan Xpander Cross Mendominasi

Membaiknya harga komoditas sawit dan karet, ikut mendorong peningkatan penjualan Mitsubishi.

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Pameran auto show new Xpander dan Xpander Cross di PTC 18-21 November menawaekan beragam promo menarik selama pameran berlangsung. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Melejitnya harga sejumlah komoditi saat ini ikut mendongkrak penjualan mobil di Sumsel.

Branch Manager Mitsubishi Motors Palembang Alex Mardinus Fadhil mengatakan penjualan mobil di akhir tahun saat ini cukup bagus karena dampak harga komoditi yang baik.

"Harga sawit, batu bara dan karet lagi bagus sekarang sehingga mendongkrak penjualan," kata Alex ditemui di sela pameran Xpander  di PTC, Kamis (18/11/2021).

Alex mengatakan saat ini New Xpander dan Xpander cross mendominasi penjualan Mitsubishi  dengan market share 33 persen di kelasnya. Sementara dari sisi penjualan Xpander mendominasi semua penjualan mobil Mitsubishi 45 persen dari semua produk Mitsubishi dan sisanya Pajero, pick up L30 dan Triton.

Selama pameran 18-21 November ditargetkan 100 unit Xpander terjual. Ada beragam promo menarik yang ditawarkan yakni tes drive berhadiah souvenir, untuk membawa pulang Xpander tersedia promo uang muka 15-20 persen dan mendapat promo langsung uang elektronik Rp 500 ribu.

"Manfaatkan program diskon PPNBM 100 persen atau senilai hingga Rp 27 juta dan mobil saat ini masih inden tapi akhir bulan mobil sudah siap dikirim ke konsumen," tambah Alex.

New Xpander dan Xpander Cross resmi hadir di Palembang, Selasa (16/11/2021). Xpander generasi terbaru didesain ala crossover dengan ragam penyempurnaan, mulai dari desain, kenyamanan, kecanggihan, hingga beberapa fitur teranyar.

Vice Presiden Lautan Berlian Sumsel Babel Ekianto Tellys mengatakan new Xpander memiliki keunggulan fitur dari sisi interior dan eksterior yang semakin mewah, performa, dan sistem keselamatan yang semakin baik, New Xpander akan menjadi partner berpetualang konsumen.

Mobil baru ini hadir dengan ubahan eksterior. Kedua jenis mobil dipoles dengan sentuhan baru sehingga tampak modern dan berkelas.

Mengusung model minor change (MMC), Mitsubishi turut menyematkan Dynamic Shield sebagai ciri khas bagian depan Xpander. Meski demikian, visual New Xpander menampilkan kesan lebih futuristik.

Adapun pembaruan eksterior terdiri dari model bumper depan, lampu LED dengan desain T-Shape, penyematan under guard, dan pelek 17 inci two tone dengan desain baru.

Sektor eksterior juga dilengkapi side sill garnish, desain bagian belakang, T-Shape LED tailgate, serta electric switch tailgate door handle. Fitur electric switch tail gate door handle berfungsi untuk memudahkan pemilik membuka pintu bagasi dengan satu tekanan.

Selain sektor eksterior, bagian kabin atau interior New Xpander juga diperbarui. Pada bagian ini terdapat sejumlah detail perubahan, terutama pada area depan.

Desain tempat duduk juga mengalami perubahan. Ini tampak dari beberapa fitur baru yang dihadirkan untuk menunjang kenyamanan penumpang.

Bagian konsol, misalnya, didesain ulang untuk meletakkan beberapa barang, seperti tisu, card holder, armrest. Kemudian, baris kedua tempat duduk juga dilengkapi universal serial bus (USB).(tnf)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved