Lepas Kontingen Porprov OKU Raya 2021, Walikota Pagaralam Tak Bebankan Target Medali

Walikota Alpian Maskoni lepas kontingen Porprov OKU Raya 2021. Kepada tim dia berpesan untuk harumkan nama Kota Pagalaram

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Handout KONTINGEN PORPROV : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni melepas 303 atlit Pagaralam yang akan berlaga di Porprov UKO Raya. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Kamis (18/11/2021), bertempat di Halaman Kantor Setdako Pagaralam, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni secara simbolis melepas 303 Atlet dan Official Kontingen Pagar Alam untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII di Kabupaten OKU Raya.

Dalam sambutannya, Walikota Alpian Maskoni menyampaikan Porprov merupakan ajang kompetisi dibidang olahraga yang diikuti Atlet seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumsel, hal ini tentunya menjadi momen baik bagi Atlet-Atlet Kota Pagaralam untuk meningkatkan pengalaman bertanding serta bisa mengukir prestasi baik untuk diri sendiri maupun untuk mengharumkan nama Kota Pagar Alam ditingkat Provinsi.

"Kontingen Pagaralam agar menjaga nama baik Kota Pagaralam, berusahalah menjadi yang terbaik apapun hasilnya kita syukuri, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play," ujar Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagaralam mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Atlet yang akan bekompetisi serta mendoaakan kontingen Kota Pagar Alam dapat meraih prestasi yang maksimal.

Pekan olahraga ke-XIII akan dilaksanakan pada 18 sampai 28 November di OKU Raya meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan dan Ogan Komering Ulu Timur. Serta 303 Atlet dan Official Kontingan Pagaralam akan mengikuti 20 Cabang Olahraga dari 36 Cabang Olahraga yang diperlombakan.

Pada acara yang sama, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menerima Piagam Penghargaan serta Plakat dari Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) tahun 2021 di Kabupaten OKI.

Delegasi Jambore Pemuda Daerah Kota Pagar Alam tahun 2021 berhasil meraih Juara 1 kontingen terbaik se-Sumsel, Juara harapan II Stand Pameran Kreasi Pemuda, serta Juara harapan II Lomba Devile.(one)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved