Breaking News:

Lapor Pasukan Siap Tempur, KONI Ingatkan Wako Palembang Siapkan Bonus Medali Porprov

Walikota Palembang H. Harnojoyo diwakili Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori, melepas kontingen Kota Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Humas KONI Palembang
Walikota Palembang H Harnojoyo diwakili Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori, melepas kontingen Kota Palembang Porprov ke XIII di Rumah Dinas Walikota Jl Tasik Palembang, Kamis (18/11/2021) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Walikota Palembang H. Harnojoyo diwakili Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori, melepas kontingen Kota Palembang Porprov ke XIII di Rumah Dinas Walikota Jl Tasik Palembang, Kamis (18/11/2021) malam. 

Ketua Umum KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin menerangkan bila malam ini merupakan malam yang luar biasa, dan malam ini jadi momentum untuk Palembang, merebut juara umum dari Musi Banyuasin.

"828 atlet dan pelatih akan berlaga, dan kita akan mengembalikan marwah Palembang. Kalau kita kalah mau dibawa kemana muka kita," jelasnya.

Di kesempatan itu Anton Nurdin mohon doa dan support dari pemerintah kota, bila atlet meraih medali emas untuk disiapkan bonusnya Rp 15 juta.

"Rival kita Muba, tapi kalau lihat dari Basket kemarin bisa kita taklukan, maka saya yakin Palembang Juara Umum, dan itu harga mati," kata mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palembang.

Semangat Juara kita tanamkan jelas Anton Nurdin, sudah kita tanamkan di jersey para atlet, pelatih dan official.

"Itulah saya selalu bicara emas - emas, tidak pernah bicara perak dan perunggu karena target kita juara," ujarnya. 

Sekretaris DPC Partai Demokrat Palembang ini juga mengucapkan terima kasih atas semangat para atlet, pelatih dan official yang akan berlaga di OKU Raya.

"Kalian orang-orang hebat, berdedikasi, mari kita rebut juara dari Muba," sebutnya.

Sementara itu, Asisten II Bidang Perekonomi dan Pembangunan H. Ansori menyampaikan permohonan maaf Walikota Palembang H. Harnojoyo yang tidak bisa hadir secara langsung, 

"Tapi yakinlah Pak Wali selalu support. Saya yakin Palembang bisa merebut juara umum dari Muba, bila melihat semangat para atlet, pelatih dan official malam ini," kata Ansori yang juga menjabat Ketua Askot PSSI Palembang. 

Ia menyampaikan pesan dari Harnojoyo, agar bisa merebut trofi juara umum dari kontingen Kabupaten Muba. Apalagi dengan pertandingan sepakbola kemarin PS Palembang telah mengalahkan Muba.

"Pak Wali berharap troohy juara umum ada di Palembang," pungkas Ansori.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved