Breaking News:

GoSend Hampers Sekali Klik Langsung Datang, Penyintas Covid-19 Bangkit Bersama Gojek: Omzet Melejit

Semuanya diakui Eyik juga tak terlepas dari peranan Gojek. Dirinya telah bergabung menjadi mitra UMKM Gojek

Penulis: Rahmaliyah | Editor: pairat
Sripoku.com/Rahmaliyah
Eytina Nopipatri saat memberikan paket hampers yang sudah dipesan oleh pelanggannya. Paket hamper ini dikirim lewat layanan GoSend 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -- Suasana kedai Lathansa Cafe dan Ramen di Jalan Sersan Sani No 108, Talang Aman, Kecamatan Kemuning begitu tertata rapi saat memulai hari.

Para pegawai yang berjumlah enam orang terlihat sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.

Ada yang mempersiapkan meja kasir, menyiapkan bahan keperluan dapur untuk berjualan, menata meja dan kursi kedai serta tak lupa memastikan air untuk cuci tangan konsumen dan sabun tersedia.

Begitu juga botol-botol hand sanitizer juga dipajang di atas sebuah ambalan kayu, agar konsumen bisa mudah menjangkaunya.

Tak hanya keenam pegawai yang mulai mempersiapkan diri untuk membuka toko, namun ada Eytina Nopipatri atau akrab disapa Eyik sang pemilik.

Ibu dari tiga anak itu turut membantu dan mengawasi usaha kecilnya, yang bergerak di bidang kuliner dengan ragam pilihan jajanan kekinian.

Gojek menghadirkan layanan pembayaran yang praktis dan digital. Melalui pembayaran GoPay pelanggan juga meminimalisir kontak fisik
Gojek menghadirkan layanan pembayaran yang praktis dan digital. Melalui pembayaran GoPay pelanggan juga meminimalisir kontak fisik (Sripoku.com/Rahmaliyah)

Eyik juga membuat olahan puding yang ia kerjakan sendiri di rumah, sesuai dengan pesanan online dari konsumen. Kedua usaha ini tumbuh bersama sampai dikenal oleh masyarakat.

Semuanya diakui Eyik tak terlepas dari peranan Gojek. Dirinya telah bergabung menjadi mitra UMKM Gojek, Super App terbesar di Asia Tenggara itu sejak tahun 2017.

Sebagai seorang pelaku usaha kecil, layanan-layanan yang dimiliki Gojek sangat amat membantu di tengah pandemi

Dua usahanya itu telah menggunakan jasa layanan dari Gojek. Untuk Lathansa Cafe dan Ramen telah menjadi GoFood Partner dan pengiriman pesanan puding menggunakan jasa GoSend.

Halaman
1234
Berita Populer
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved